CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Teroris di Jakarta: Simpatisan FPI-Ingin Ledakkan Industri China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60683ccf9b5a64531a680acc/pengakuan-teroris-di-jakarta-simpatisan-fpi-ingin-ledakkan-industri-china

Pengakuan Teroris di Jakarta: Simpatisan FPI-Ingin Ledakkan Industri China

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pengakuan Teroris di Jakarta: Simpatisan FPI-Ingin Ledakkan Industri China
buset dah kok segitunya mau main ledakin industri C*na, setau ane segala sesuatu itu ciptaanNya. jangan jangan si tukang pengen ledakin buatan C*na ya. ayo ngaku. emoticon-Wkwkwk
Org2x yg mengaku berjihad, padahal cuma membuat kerusakan di muka bumi
Ledakin industri china itu mau ledakin apaan.. Mending ledakin hp nya sendiri karena pasti ada komponen dari china..
njir ... kalo beneran anti China ya bkin saingan donk
set dah...isi ilmu kebal. bukanya syirik ?
hiduplah dalam ketakutan berlebihan, iri dengki, dan mental terdzalimi....uclim fpi hti pks
jika PDIP sudah tidak lagi berkuasa teroris spt ini akan hilang ditelan bumi dgn sendirinya dan rakyat bisa kembali hidup normal damai tanpa ada rasa takut.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Foto yang terakhir kaya yudha keling wkwk
Apa yg lebih mengerikan dari sampah peradaban?

Ya, hama peradaban.
Wow bandar takjil coy
Harus dibersihkan sampai ke akar2 nya akhi ughtea
Mamusia yang dirubah menjadi zombie karena otaknya gak dipake dengan benar..makhluk yang menyia nyiakan anugerah dari Allah yaitu OTAK!!
Quote:


Ada yang salah sama pengajian lo ini mah
sempet2 nya minta di isi ilmu kebal..emoticon-Cape d...
Tindakan Brimob yg sewenang² dari mana gan 😂, kalo demonstran nya kaga rusuh gamungkin brimob juga kasar 😁
Ketololan hakiki...investor besar mau dimatikan yg ada makin bnyk investor china yg masuk..ora mudeng teroris
berati fix ya teroris itu udah bukan haluan nya agama lagi tp lebih ke politik

FPI itu ormas politik tp nama doang pake Islam
Yg isi ilmu kebal bakal kena apes kah???
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di