CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Mufy Hanif Serukan Muslim Pegawai Bank Resign: Jangan Takut Lapar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606838bc419e28500441e975/ustaz-mufy-hanif-serukan-muslim-pegawai-bank-resign-jangan-takut-lapar

Ustaz Mufy Hanif Serukan Muslim Pegawai Bank Resign: Jangan Takut Lapar

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Quote:


dikit2 riba..
sebenar nya riba itu apa..
masa ga boleh untung sama sekali..
dikira badan amal kali ya..
tuh yg ngomong gitu biar fair tampilin dong "biaya" per sekali undang nya..
berani kah?..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 2 lainnya memberi reputasi
Take it or leave it aja sih, manusia diberi kemampuan bernalar sudah mengerti dan menimbang porsi baik dan buruknya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Tidak masalah bagi bank jika ada yang mau resign. Rata-rata bank sudah pakai tehnologi (bahkan ganti buku/ buka deposito pun sekarang bisa online). Dan yang mau melamar kerja antriannya seabreg. Silahkaj, bagi yang mau menjalani jalan tersendiri, monggo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Tipikal uztad delusional dan ketutupan taik emoticon-Ngakak ooyyyyy diluar sana banyak orang2 miskin yg cari duit hallal dan cuma bisa makan sehari sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Jangan pernah percaya bacot pengangguran!
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan samsol... memberi reputasi
Gini ya, ustad aliran sebelah gak ada omongan suruh keluar dari maaf dunia prostitusi, hanya menghimbau untuk tetap ingat Tuhan YME, bisa banyak cara seperti rutin istighfar, sholat 5 waktu, puasa, sholawatan, sedekah, berbuat baik.. udah cuma gitu-gitu aja...

Gak ada tuh beliau cerita nyuruh-nyuruh resign, apalagi pekerjaan di bank menurutku lebih baik ya daripada prostitusi.

Dari sini udah cukup terlihat, ustad abal-abal yg nyuruh resign dari bank sama sekali gk menyelesaikan masalah atau memberi solusi malah nambah beban yaitu kenaikan angka pengangguran. Kelamaan menganggur tentu berdampak kepada kehidupan rumah tangga seseorang, bisa juga terlampiaskan ke tindak kejahatan bahkan meng-iyakan paham-paham teroris, radikalisme, rasisme, sentimen agama tertentu dan anti pemerintah jadilah mereka golongan-golongan orang bunuh diri atas dasar dangkalnya pemahaman agama.

So, ceramah-ceramah radikal tsb lah yg menumbuhkan biang keladi faham kadrunisme
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Yaaa semoga aja enggak pada langsung kemakan mentah mentah ya gan isi dari ceramah beliau.
Tuhan maha pengampun kok
profile-picture
profile-picture
Simen92 dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kondisi pandemi, ekonomi pada nyungsep.
Mau ngajakin makin melarat aja ini ustad bandit emoticon-Ngakak
Coba ditelisik, ini sodara atau ponakan atau sepupu dia jangan jangan ada yang kerja dibank juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ah bapak,klo ngmng itu cb ksh solusi jngn cm bs nmbh mslh
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Trus yang kuliah jurusan perbankan syariah dikemanakan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Kagak sih ustad yg haramin kerja di Bank bikin koperasi pinjaman usaha gt. Nyuruh keluar tapi g ada solusi setelah keluar.

Dari 100 orang yg keluar berapa yg berhasil dalam zona nyaman?
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan samsol... memberi reputasi
Tipe2 kalau beli tanah, bawa duit di karungin 🀣🀣🀣🀣
profile-picture
profile-picture
samsol... dan tepsuzot memberi reputasi
Diubah oleh Jampang78
pelan-pelan dulu, ngopi-ngopi dulu..
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kaiserwalzer memberi reputasi
Pinjem uang di bank 100 juta nerima 90 juta di cicil jadi 150 juta?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harusnya dia hidup di goa dan naik onta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arifriot
bagus lah.. bank jadi bersih dr orang2 cem gini..
takutnya ke bank tiba2 dhuarr emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan takut lafaaar.
Kalo ekonomi mulai goyah datanglah bbrapa orang memberi wejangan2 tentang surga dan 72 bidadari.
Lalu meleduuuklah entee emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan samsol... memberi reputasi
Udah ikutin aja, keluar dari kerjaan gitu, kerjan sama tapir..lu ikut ustad lu aja, jelek2 nya lu jadi bini ke 27 keatas laah..modal ngangkang aja gak akan kelaparan..


Penafsiran dalam tempurung kelapa ya gini..emang dia kira bisa hidup dari janin sampe bisa bacod gitu gak ada unsur ortunya dulu menggunakan riba? Perjalanan negara juga pake riba..rempong amat sih idup manusia2 ginian??
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Yg menguasai iptek yg bakal menguasai dunia, sungguh beruntung iptek tidak sejalan dengan ajaran mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
kondisi susah kyak gini bijak dulu.. cari kerjaan lain dulu baru resign kerja kasiahan sekolah anak dan kehidupan keluaraga.

baru klu uda ada ganti baru pindah..

plizzz jangan modal yakin aja.. akal di perlukan..

jangan nanti suatu saat punya perasaan aku gagal karna takdir yg maha kuasa, aku miskin karna klu aku kaya aku lupa diri.. akhirnya jd pemalas beban yg selalu cari alasan trus yg parah menyalahkan keadaan.

plizzz mikir dulu ya bro... klu mau pindah di persiapin.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Halaman 11 dari 12


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di