CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gas Viralkan! Wajah Pengendara Fortuner yang Todongkan Pistol Ke Warga di Duren Sawit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6067d2acb47ff6490d022332/gas-viralkan-wajah-pengendara-fortuner-yang-todongkan-pistol-ke-warga-di-duren-sawit

Gas Viralkan! Wajah Pengendara Fortuner yang Todongkan Pistol Ke Warga di Duren Sawit

Aksi gila penodongan pistol ke warga di daerah Jl. Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur oleh seorang pengendara mobil Fortuner ugal-ugalan baru saja terjadi pada Jumat malam (2/4/2021). Aksi ini memicu kemarahan netizen dan mengutuk agar pengendara tipe seperti ini supaya lekas mendapatkan pelajaran dari pihak yang berwajib.


VIDEO PENODONGAN VIRAL DI SOSIAL MEDIA
Aksi penodongan ini viral setelah video nya tersebar di berbagai sosial media. Ane saja sukses dibuat emosi setelah melihat tingkah pengendara mobil Fortuner yang super kurang ajar ini. Untung saja saat itu ada beberapa warga yang berinisiatif merekam video sehingga wajah pelaku pengendara mobil ber plat nomor B 1673 SJV ini bisa di identifikaksi dan kabarnya sekarang sudah diamankan oleh Mapolresta Jakarta Timur. Emang yang begini patut banget buat dihukum biar gak bisa sombong lagi di jalanan. Buat kalian kaskuser yang penasaran dengan video penodongannya bisa melihatnya di video dibawah ini.


KRONOLOGI KEJADIAN
Pengendara mobil Fortuner pada Jumat dini hari (2/4/2021) mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan menerobos lampu merah dan menabrak pengendara sepeda motor. Namun pengendara mobil ini bukannya meminggirkan mobilnya untuk meminta maaf kepada korban yang ia tabrak, si pengendara justru melarikan diri. Warga sekitar yang geram berusaha mencegat pengendara mobil tersebut untuk meminta pertanggung jawaban. Namun respon pengendara mobil alias penabrak justru bak koboi, bemenodongkan pistol dan mengancam akan membunuh semua warga yang ada disana.

KORBAN YANG AWALNYA INGIN MEMAAFKAN, NAMUN MELIHAT TINGKAH SI PENABRAK AKHIRNYA MELAPORKAN KE MAPOLRESTA JAKARTA TIMUR.

"Awalnya aku enggak permasalahin ditabrak. Maksudnya minggir, minta maaf aja gak apa-apa. Cuma dianya marah-marah dan nodong pakai pistol" Ini adalah keterangan dari Novia korban tabrak yang akhirnya memutuskan untuk melaporkan ke polisi peristiwa tabrak lari tersebut.

Ane dukung 100% laporanmu mbak Novia !!

Melalui video yang direkam oleh warga, polisi dengan sigap langsung bisa menemukan identitas dari penabrak dan penodong pistol tersebut. Namanya adalah Muhammad Farid Andhika (MFA) dan saat ini pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian, bahkan sudah dilakukan reka ulang adegan penodongan tersebut di daerah Duren Sawit. 

Yang mengejutkan adalah, setelah di selidiki oleh netizen. Ya tau sendiri ya netizen indonesia kan kalau sudah marah bisa berubah sehebat intel CIA. Nah dari netizen-netizen ditemukan bahwa MFA ini disebut-sebut sebagai co-founder perusahaan teknologi financial stock.id. Sangat disayangkan sekali ya, seseorang yang sudah pasti berpendidikan tinggi serta mempunyai status sosial yang cukup terpandang kenapa bisa bertindak seolah-olah dunia milik dia dengan menyombongkan apa yang ia punya. Perilaku seperti ini benar-benar tidak patut untuk di contoh ya kaskuser, kalau salah ya alangkah baiknya untuk meminta maaf dan mempertanggung jawabkan akibat dari kesalahannya, bukan justru merasa benar serta merendahkan orang lain.

penulis @sinsin2806 
sumber 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
byan1209 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sinsin2806
Halaman 1 dari 5
orang model begini enaknya diapain ya?
profile-picture
ahmad.su memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
songong bener ya, serasa gak ada tandingannya aja.
ntar paling ujung2nya bikin video permintaan maaf.
ah basi banget deh
profile-picture
ahmad.su memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
mukanya emang udah ngeselin sih, belagu banget
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini ngapain si? teroris lagi apa?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaelah nyari perkara aja ni orang
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lagi pada seneng banget todong menodong
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mukanya si kayak orang bener.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mirip si @putranto1718 nih
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mentang2 naik mobil terus situ seenaknya nabrak pemotor gitu? adab macam apa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nih orang tuanya kagak ngajarin cara minta maaf nih ane rasa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Muka KNTL!
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane liat wajahnya kayak jarang gaul ama orang banyak. semoga si pelaku taubat nasuha dan bergaul ke masyarakat luas.

ane sejak lahir sampe now ga pernah bawa pistol asli atau pun mainan. maklum ane ga doyan pamer. haha
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
halahh .. palingan ntar klo keciduk alesannya jg cm itu2 aja :tepar
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduhhh karena kasus ga seberapa skrng malah jadi luas kemana2, bakal diproses samoe selesai ga nih? Apa salam tempel matrei selesai nanti? Ane juga dulu peenah nyenggol mobil org di parkiran dalam gedung, kronologis nya lagi ngantri mau keluar bayar parkir, dot susu anak jatuh pas di kaki ane, jadi ane ambil angkat kaki dari rem ternyata mobil ngeloyor jalan sendiri pelan dan akhirnya nambrak mobil depan, langsung buru2 turun minta maaf dan jelasin kronologisnya, si bpk yg nyupir biasa aja habis liat bember belakang ga kenapa2 cuma kesenggol dikit, yg turun lagi si ibu2 marah2 kesaya. Kirain dah beres org saya dan si bpk sudah balik ke mobil. Si bpk sampe turun lagi ngambil istrinya yg ngomel2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
awalnya gua kira perempuan atau bencong lah
sumpah, tangannya kurus bener ...
tangan mbok tukang sayur masih lebih berotot

yg kaya begini mesti ketemu gua
minimal gua bikin ganteng dikit lah ..
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
namanya menggambarkan kearoganannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
muka si pelaku kayak kurang ngopi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


mukanya mirip2 Mbah Sattar dah
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kek orang teler gitu mukanya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba kalo dia sabar, minggir dulu sambil gestur minta maaf, turun lihat korban, paling banter keluar duit 100 sampe 500 buat ganti kerusakan sama uang kaget
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di