CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tertarik Bikin Konten Berbagi Rejeki? Kenapa Enggak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60653a5744c1e9146824bd0e/tertarik-bikin-konten-berbagi-rejeki-kenapa-enggak

Tertarik Bikin Konten Berbagi Rejeki? Kenapa Enggak

Tertarik Bikin Konten Berbagi Rejeki? Kenapa Enggak

Manusia adalah makhluk sosial, yang pada hakikatnya akan saling membutuhkan dalam menjalani proses kehidupan. Sebagai makhluk sosial kita harus saling membantu dan berbagi kepada sesama, karena hal tersebut amat sangat berarti, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Banyak penggiat industri kreatif, khususnya para youtuber saat ini yang aktif membuat konten dengan mengusung tema "berbagi rejeki" hal ini disambut positif oleh masyarakat, walaupun tidak sedikit juga netizen yang mencibir tindakan tersebut, entah karena apa, ane pribadi berpendapat hal ini sah-sah saja untuk dilakukan, apalagi berkaitan dengan nilai kemanusiaan, disamping itu tindakan ini merupakan salah satu pengingat bagi kita bahwa kita harus saling berbagi kepada sesama.

Tertarik Bikin Konten Berbagi Rejeki? Kenapa Enggak

Sebut saja salah satu Youtuber terkenal dan juga artis Indonesia Baim Wong, serta salah satu perwira TNI yang sempat viral karena konten berbagi rejekinya kepada para pedagang dikanal youtubenya Basir Bella Channel beberapa waktu yang lalu.

"Sebagian besar orang tak tahu bagaimana rasanya berbagi, karena mereka tak pernah mengerti, betapa nikmatnya memberi."

Bicara mengenai Rejeki, banyak orang berpendapat Rejeki itu misteri, yap betul! Namun rejeki itu sepatutnya dicari ya gansis, karena disetiap usaha pasti ada jalan. Nah, pas banget nih, buat gansis yang lagi cari atau siap ketiban rejeki, ane punya info menarik, saat ini Smartfren sedang mengadakan program bagi-bagi hadiah, yang pastinya WOW banget, dalam tajuk Smartfren Rejeki WOW, dimana loyalty program dari smartfren ini memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan atau memenangkan hadiah langsung setelah kamu melakukan isi ulang atau pembelian paket apapun.

Tertarik Bikin Konten Berbagi Rejeki? Kenapa Enggak

Sejak diluncurkan pada 24 Februari 2021, program ini mendapat respons meriah dari para pengguna lho, maklum program ini bukan kaleng-kaleng ya gansis, baru sebentar aja program yang bertema Treasure Hunt ini telah membagikan hadiah kepada lebih dari satu juta pelanggan yang berasal dari seluruh Indonesia, wih mantul banget! Hadiah yang diberikan kali ini juga sangat menarik banget gansis, dimulai dari smartpoin, bonus pulsa, uang tunai, smartphone, laptop, motor, hingga mobil, gokil banget gak tuh!

Tertarik Bikin Konten Berbagi Rejeki? Kenapa Enggak

Pemenang rejeki WOW asal bekasi, Dhinda Kurnia Anjang Sari telah menikmati manfaatnya lho gansis, Ia berhasil mendapatkan satu unit laptop dari program Rejeki WOW ini! "Sebenarnya saya baru menggunakan Smartfren selama 3 bulan, selalu memakai paket Unlimited, sewaktu melihat Rejeki WOW saya coba ikutan karena tertarik hadiahnya, dan ternyata saya memenangkan laptop" ujarnya.

Mau seperti Dhinda dan memenangkan hadiahnya? Gampang banget gansis, Semua Pasti Menang, kamu cukup aktifkan layanan Smartfren, lalu download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren, semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun didalam aplikasinya, video singkat ane tayangkan dibawah ini ya..



Gimana gansis mudah banget bukan? Jangan lupa untuk terus bertransaksi melalui aplikasi MySmartfren (isi ulang pulsa, paket data apapun, atau membayar tagihan pasca bayar) untuk dapat menggerakkan kapalmu menuju pulau-pulau harta, semakin banyak bertransaksi semakin cepat kapalmu mencapai pulau untuk dapat hadiah pasti, Selamat Berlayar...

Nah itu tadi sedikit informasi buat gansis yang lagi cari atau siap ketiban rejeki, jangan lupa untuk selalu memberi rejeki kepada mereka yang membutuhkan ya, tebar terus energi positif dan jadilah inspirasi dalam setiap karyamu! See You Gansis...

Tertarik Bikin Konten Berbagi Rejeki? Kenapa Enggak
Diubah oleh faiz.far
Nice inpoh gan..
Boleh juga, ane mikutan ah gan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di