Lupa.WaktuAvatar border
TS
Lupa.Waktu
Kondom Rasa Mie Goreng dan Cimol Pedas Ternyata Cuma April Mop



Belakangan ini viral di media sosial soal kondom varian cimol pedas, mie goreng, hingga kopi susu kekinian. Beragam netizen ramai membahas ketiga kondom cita rasa khas Indonesia tersebut usai brand Fiesta mengunggah penampakannya di akun Instagram.

Namun, dipastikan ketiga varian kondom tersebut hanyalah April Mop. April Mop sendiri menjadi tradisi saat semua orang berbohong dengan membuat jokes atau candaan tertentu.

Klarifikasi apil mop ini dikonfirmasi pihak Fiesta. Seperti apa katanya?



"Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap varian yang terbilang cukup unik ini, tapi sayang ini hanya April Mop," jelas David Dwi Santoso, Brand Manager Kondom Fiesta dalam siaran pers yang diterima detikcom, ditulis Jumat (2/4/2021).

Meski begitu, mereka yang sempat terkena jebakan April Mop dan sudah terlanjur ikut pre-order di beragam e-commerce, disebut David akan mendapatkan paket khusus.

Melihat antusiasme warga yang begitu besar, ia juga menyebut bukan tak mungkin tiga varian kondom cita rasa khas Indonesia bakal benar terwujud.

"Tidak menutup kemungkinan juga, tiga varian 'Fiesta April Mop' ini akan kami luncurkan mengingat antusiasme masyarakat sangat positif," lanjut David.

David menyebut, kampanye April Mop ini malah ingin menyadarkan seluruh warga akan pentingnya penggunaan alat kontrasepsi. Khususnya demi mencegah infeksi menular seksual di tengah pandemi Corona.



"Karena seperti yang diketahui, kondom merupakan alat kontrasepsi yang paling mudah ditemui dan diakses oleh masyarakat. Namun, stigma terhadap alat ini membuat masyarakat masih malu dan tabu untuk menggunakannya," katanya.

Bagi yang belum sempat melihat, begini lho penampakan kondom cimol pedas hingga mie goreng.




Banyak yang tak habis pikir dari ide Fiesta soal kondom varian rasa cimol pedas. Kalau beneran ada seperti apa ya?

"Karena dari kemarin banyak yang request rasa seblak jeletot, maka kita kasih ke kalian, Fiesta Rasa SPICY CIMOL!" tulis Fiesta lewat akun Instagram resminya.

Kondom varian mie goreng




"ADA AJA IDENYA," tulis akun saxdn***.


SUMBER







Masyarakat Indonesia kecewa berat nih .... padahal sudah mau mesum pake kondom mi goreng & cimol 

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
jerrystreamer1
richardus96
franssinaga
franssinaga dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan