CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Respons Ahok Disebut di Surat Wasiat Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60655ec04806832cf92712cd/respons-ahok-disebut-di-surat-wasiat-zakiah-aini-penyerang-mabes-polri

Respons Ahok Disebut di Surat Wasiat Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Kafirphobia emoticon-Maaf Agan
Nahh luhh di sebutkann
Diposting 21-jam yg lalu, khusus utk menyebarkab ISIS.. Hmmm gitu ya..
doi dah dibilang tapir tapi tetep mendoakan yg terbaik buat keluarga pelaku

kalo ane jadi doi, ane bakal bilang mampus sih
Memang bukan kafir, tapi Tapir seharusnya.

Pejuang syahwad yang teramat dungu, begitulah.
gw sama sekali kagak benci sama ahok, malah gw salut sama kinerja waktu masih jadi gubernur emoticon-shakehand

tapi menurut gw, ya ahok emang kafir emoticon-Malu
kata juru parkir pelakunya ada 2, yg cowo katanya lari ngumpet
Makany hok jadilah pemeluk konghucu jadiny kalo imlek otomatis kaga disebut kapir ma mereka wkkk
Alumni yg gak dapat ijazah ya cuma universitas monaslimin. Makanya alumninya kelakuan pada absurd. Mungkin meledug dianggap sebagai bakti kepada almamater.
Manusia sampah ya bgtu emang hok. Jangan terpnacing aja hok, ntar pakde lg yg susah
udah jangan komen, urus aja agama lu...
Santai koh udah tertulis ko.. dan doa ente koh udah terbukti satu2 dipermalukan termasuk sicabul jijik
si zakiah belum bisa move on, padahal pemilu sudah lama berlalu dan ahok sudah dibui dan bebas keluar dari penjara
Sudah tersesat jalannya, mati pun jadi aib untuk keluarga.
Ane gabisa bayangkan gimana kelurga besarnya yang kena imbas dari kelakuan ini ughtea.
Bisa jadi bahkan kakak nya pun dipecat dari instansi tempat bekerja, kelurga dikucilkan dari lingkungan, cacian. Beban moral, gerak gerik mereka pun bakalan diawasi oleh polkis dll. Hidup jadi tidak tenang, orang tua pun mau keluar rumah mungkin malu. Takut dicibir tetangga, atau bisa bisa dapet cap keluarga teroris.
Sudah mati mengenaskan, masih meninggalkan aib untuk kerabatnya emoticon-Marah
pade kelojotan ye ama ahok,
liat tuuh orang yh benci ahok.pade sengsara semua nasib nye
Orang2 kayak gini pasti rata2 miskin, makanya mending modar.
Seharusnya gubernur sekarang bangga
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh blowjobsky
Komentarnya rame bat dah emoticon-Swedia
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
akhirnya yang punya nama merespon, mantap tuh orang. dia blg memaafkan.
Udah tercuci otaknya sampe kaya begitu isi surat wasiatnya. Dekati ulama, kalo ulamanya gak mengajarkan kebaikan, apa juga masih mau diikuti? emoticon-Matabelo
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di