CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6065980aa37deb648906435f/indadari-cadar-jangan-dikaitkan-terus-dengan-teroris

Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 18
Well itu resikonya, sorry to said ya. Dari banyak kejadian teroris2 wanita pakaiannya pasti itu2 aja. So pastimya banyak yang beranggapan kalau pakaian itu di bilang antek2 teroris walaupun situ gak mikir2 ampe bom bunuh diri.
Begitu juga kaya orang tatoan pasti kepikirannya tuh orang banyak kriminal atau orang preman padahal kagak. So that the risk take it.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khafaby123334 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
tenang mbak yu, ane ga sangkutkan cadar dengan teloris

ane baru paham cadar yang mbak yu pakai dari dulu sangat sejalan dengan prokes jaman kampanye kopet.

coba liat sekarang semua orang bercadar (menutup sebagian muka) dengan "berbagai gaya dan model" demi menjalankan prokes.

bukan lagi ajaran agama yang membuat orang menggunakan cadar, sekarang seluruh dunia orang di suruh pakai cadar dengan berbagai gaya modelnya apapun agama, ras, suku, bangsa dan jenis kelaminnya.

gimana agan te-es setuju ngga kalo cadar = sesuai prokes (think simple aja yah)
profile-picture
profile-picture
soflamz dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ya harusnya salahin yg cadaran tp jd tero lah
yg bikin salah yg tero bercadar,
tapi orang2 lain yg disalahkan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kakekane.cell memberi reputasi
Gw gak mau ngantri kalau ada wanita bercadar waktu pas anu takutnya nganuemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hak kalian untuk memakai cadar
Dan hak kami untuk waspada terhadap kemungkinan terburuk yang bisa kami alami, dan melakukan tindakan pencegahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 11 lainnya memberi reputasi
Semua betina yang meledak pake cadar njing!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 4 lainnya memberi reputasi
indadari itu siapa??? Selebgram BERCADAR kah??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
memang tidak ada yang mengkaitkan cadr denga teroris, tetpai FAKTA nya memang semua teroris itu bercadar, jadi antara cadar dan teroris sudang mengkaitkan sendiri.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Calon bidadari emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
bajier dan kakekane.cell memberi reputasi
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Mengamalkan katanya
Ga lama trus mengamalkan jalan menuju surga secara instan
Buahahahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 5 lainnya memberi reputasi
ya ada kaitanya mbak. gak salah orang bilang kalau teroris itu mayoritas bercadar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
skali2 kaitkan cadar dengan open BO emoticon-Bedug
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
yaaa kalo mau marah sih lebih tepat ke golongan teroris yang pake atribut kepercayaan.. karena merekalah yang bikin stigma jelek emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
kosplay batman lagi ngetrenemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
bajier memberi reputasi
lah emang iya kok.

fix no further comment.

emoticon-Traveller
profile-picture
bajier memberi reputasi
Yg jadi pertanyaan itu,yg ngatain di mari cewek bercadar itu teroris capa coba, kan lu sendiri bogeng...
Soalnya kan orang tau dari kasus sebelumnya kebanyakan yg meleduk itu kan dri klan ninja loe, mana kloe meleduk ngajak ngak orang lainnya lagi,ahhhh sempak gorila
Ibarat kata nie ye film jav gak bakalan jadi kloe kagak ada pemerannya ama sutradara nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
KELAKUAN LONTE HIJAB SELALU GINI DENIALLLLLLLL. . . .. . . . .TERUSSSS. . . . . . . . ., OK YG HIJAB BERCADAR BELUM TENTU TERORIS, TRUS KNAPA PELAKUNYA SELALU HIJAB DAN BERCADAR DAN ITU2 TERUSSSS. . . . .MEMEEKKKK. . . .. . .?????emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
bajier dan ngampasnism memberi reputasi
Ni ukhti dkayanya keseringan baca berita media barat deh atau media ngarab padahal ngamrik, siapa juga yg niat mengaitkan cadar dgn tero??
Dan anehnya banyak ukhti2 unyu dulu yg demo (pdhl mereka nolak demokrasi kok dilakukan dgn cara demo xixixixi) bahwa telah banyak terjadi islamophobia, lucu kan? Dimana letaknya Islamophobia di Indonesia, lha wong mayoritasnya agamanya apa emoticon-Ngakak
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Harusnya gk dikaitkan tapi dari kasus bom gereja surabaya, makasar dan kasus mabes yah gimana lagi
profile-picture
profile-picture
bajier dan kaiharis memberi reputasi
Halaman 3 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di