CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soroti Wasiat Zakiah Aini, Budiman Sudjatmiko Beri Komentar Menohok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6065477805edd37a975b027c/soroti-wasiat-zakiah-aini-budiman-sudjatmiko-beri-komentar-menohok

Soroti Wasiat Zakiah Aini, Budiman Sudjatmiko Beri Komentar Menohok

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ini semua gara2 ternak manusia paok jadi budak delusi, melihat kenyataan dari kacamata delusi, makanya jgn heran ada orang yg senang dipelorotin hartanya karena delusi, sampe disuruh koit pun mau karena delusi, inti masalahnya adalah tidak sadar akan kepaokannya emoticon-Big Grin

"Saya jadi kaget jangan-jangan kita selama ini kecurian sebuah generasi tanpa kita sadar," 

Dahulu cukup lama mendekam di ruangan sel tahanan politik era awal reformasi.statement yang dirasa mengambang juga.bukannya kehidupan lapas juga bisa menajamkan naluri seseorang

"Siapa saja sih yang memelihara jejaring kebodohan maut ini? Tugas negara membongkar dan meringkus tengkuknya," 

Sebuah tanda tanya bagi aparat dan pihak berwewenang.sebab tidak semua juga mampu melakukan
Buat kalian generasi U20 ke bawah:

Moral/Etika adalah segala-galanya, sekalipun perut lapar. Hindari seks bebas dan narkoba. Hormati komitmen, orangtua dan lembaga keluarga.

Apapun kesenangan yang menuntunmu pada keegoisan adalah berujung pada keputusasaan dan kesia-siaan.

Sesungguhnya moral mendahului agama bagi manusia, bukan sebaliknya.

Moral seharusnya berlaku universal, tetapi datangnya secara menyeluruh dan sistematis mungkin dari satu agama/belief system yang benar krn kita lahir itu ada yang sudah atau ada yang terungkap pelan-pelan sepanjang masa hingga paripurna.

Pejuang syahwad adalah produk cacat dari proses bermoral yang cacat dari agama yang mungkin cacat. Dirimu juga bisa berakhir seperti mereka jika berlaku hidup tanpa moral yang mumpuni.

Untuk para orangtua: sekali2 menalarlah seperti anak2 karena pernah jadi anak2 agar dapat menjiwai dan mengarahkan anak2mu.
profile-picture
profile-picture
kudo212 dan jupie_wan memberi reputasi
Sama kayak narkoba.... Bisa ancur generasi mudanya
profile-picture
profile-picture
kudo212 dan aniespawangair memberi reputasi
pendapat yang merupakan penelaahan yang cerdas, tak seperti komen te-es dan kaskuser yang memandang sempit. sepertinya kaskuser perlu belajar dalam melihat dan memandang sesuatu. emoticon-Salaman
"Jangan sampai bonus demografi tapi defisit substansi," 

Liat aja yutup, insta, twiter,...isinya barbar pas kasus dewa citer sama bwf...
Ada bom makassar masih ada yg denial,.kalo radikalis tumbuh subur..

emoticon-Ultah
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
Diubah oleh elefana
cek ortunya, sapa tau kadrooon garis keras
coba samperin tuh sekolah2 level sma. brainwash mulai disitu.
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
Ditunggu komentar2 pejabat mui nih
Juga ex mui si tungku
Wkwkwkkkkk
ulah pkshiit 10tahun
+ormass kek mumakdiah grombolan sengkuni..

believe it or not
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
si cewe teroris juga goblok katanya ga suka kopar kapir kapur tapi nyebut ibunya pake nama MAMA
Bener2 generasi kadrun unfaedah
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
Generasi tiktokers, yutubers, ehh sekarang terorism..
Bentar lagi anak2 gaol bilang keren.
ormas radikal tidak ditindak tegas di zaman sby.

baru ditindak tegas di zaman jokowi. setelah banyak muda-mudi teracuni ajaran ormas radikal.

dulu zaman Suharto ada yang radikal-radikal gitu langsung "ditegesin". Baasyir sampai ngumpet di zaman Suharto.

setelah Suharto lengser, Baasyir kembali nongol di Indonesia, duarr-duuarr dimana-mana, ormas-ormas "you know who" bermunculan.
Diubah oleh kampret.strez
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di