Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uliyatisAvatar border
TS
uliyatis
Pilihan Klasik Antara Mie Instan Kuah dan Goreng, Tinggal Sesuai Selera
Antara Mie Rebus atau Mie Goreng, Agan Suka yang Mana?



Foto pinterest

Varian mie instan memang terbilang cukup banyak sekarang. Baik dari rasa sampai level atau tingkat kepedasannya. Harga yang beredar di pasaran juga beraneka ragam, tergantung merek dan macamnya.

Namun, dari semua varian rasa yang ada, tetap saja ada dua golongan yang memisahkan mie instan ini, yaitu mie kuah atau mie rebus dan mie goreng.

Agan sista, sebenarnya suka yang mana, mie instan kuah atau mie instan yang goreng? Kalo ane, lihat kebutuhan dan keadaan. Tergantung selera. Kalau lagi hujan, atau cuaca dingin, memang enaknya makan mie kuah. Bisa memberi kehangatan dan sensasi tersendiri saat menyeruput kuahnya.

Namun, secara keseluruhan, ane lebih suka mie goreng original. Selain mie goreng original sesekali suka coba juga varian lain yang lebih pedes.

Assalammualaikum

Kembali mengulik tentang mie rebus dan mie goreng. Penikmat mie kuah dan mie goreng, sebenarnya sih,vbisa mengkonsumsi mie instan ini sesuai selera dan keadaan.

Kalo yang ingin praktis penyajiannya, lebih baik memilih mie goreng. Karena praktis, tidak perlu ribet dengan kuah yang akan tumpah. Kalau pun ingin memilih yang berkuah untuk dibawa jalan-jalan, sebaiknya memilih mie kuah yang sudah memiliki wadah tersendiri. Jadi tinggal diseduh air panas saja.

Namun, kalau tidak ingin repot, ya, mie goreng mungkin bisa jadi salah satu solusinya. Mie goreng instan, bisa dicampur dengan nasi, telur, suwiran ayam atau sosis untuk dijadikan bekal atau sarapan.

Tergantung selera juga sih. Seperti yang ane sebutkan di atas tadi. Mie kuah memang lebih enak jika disantap dalam keadaan panas. Jadi sangat cocok dikonsumsi saat cuaca penghujan atau udara dingin.



pinterest

Nah, kalo mie goreng instan, bisa disantap dalam cuaca apa pun. Ini disebabkan karena setelah perebusan, airnya akan dibuang, tinggal dicampur dengan bumbu.Jadi dalam cuaca panas pun bisa dimakan, karena mie goreng tidak terlalu panas, setelah proses penyaringan mie (pembuangan air rebusan mie).

Sebenarnya, agan sista tak perlu bingung, memilih antara mie kuah atau mie goreng. Semua tergantung selera aja. Mau dimasak dan ditambahin toping atau sayuran juga sah-sah saja. Lagi-lagi tergantung selera.

Agan sista juga bisa lho bereksperimen dengan mencoba menu-menu baru dengan menggunakan mie instan rebus atau goreng. Sekarang cukup banyak makanan kekinian yang menggunakan olahan mie instan. Seperti piza dari mie instan.



pinterest

atau kue ulang tahun seperti ini.



pinterest

Jadi, silahkan pilih dan menentukan pilihan sendiri, antara mie instan rebus atau mie instan goreng, ya, agan sista. Selamat menikmati dan merasakan sensasi kelezatannya dengan mencoba memasak mie instan sesuai selera sobat kaskus semua.

Demikianlah thread kali ini. Terimakasih sudah mampir


Jangan lupa tinggalkan jejak berupa cendol, rating, koment yang baik

Referensidi sini
Rainbow555
HestiaMagis
suciasdhan
suciasdhan dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan