KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masuk Polling dan buat petisi, Jangan Sholatin Mayat Pelaku Terorisme
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60648650b504360fab4521f0/masuk-polling-dan-buat-petisi-jangan-sholatin-mayat-pelaku-terorisme

Masuk Polling dan buat petisi, Jangan Sholatin Mayat Pelaku Terorisme

Sesuai judul gan, karena Teroris ini katanya bukan beragama Islam, maka ayo kita bikin polling enaknya diapain ini bangke Teroris. Lalu entar kita buat petisi agar mayatnya diperlakukan sesuai hasil poling, kita viralkan di twitter juga, jujur udah jengah ane sama kata2 "Teroris bukan Islam",  tapi kok mayatnya di sholatin juga?
Oh mereka punya hak? Hak mereka udah hilang saat mereka merebut nyawa orang lain. 


Buat siapapun yg menyolatkan Teroris berarti mendukung aksi terorisme tersebut dan membenarkan bahwa si Teroris beragama islam !!!!
Polling
22 Suara
Mayat Teroris enaknya diapain? 
Diubah oleh mrfalseprophet
Setuju gw, kan pd denial, ga ush dserahin k ortu jasad ny, langsung bakar, buang k laut, toh kan kata ny bukan islam, hayo!? 🖕
profile-picture
profile-picture
mrfalseprophet dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nunggu bek nya keluar...

emoticon-Stick Out Tongue
Bantu viralkan juga, masa hal2 bodoh aja bisa viral di tik tok atau twitter. Misalnya buat video dengan tulisan "Karena Teroris Tidak beragama, maka Jangan Sholatkan Mayat Teroris",
tolong rame2 buat video kaya gitu kalau bisa, kita viralkan gan.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mbok los ra urus emoticon-Ngacir
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tambahin aja, yang nyolatin teroris = mendukung tindakannya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
😌
Makanya, nggak usah bingung & menyangkal lah ya. Dari Abrahamik kan bisa terbentuk macam-macam tipe kelompok, dari yg seperti itu sampai tipe pemikir macam Ikhwan as Shafa atau Freemasonry~


Quote:
Ayo gan gimana pendapat ente?
emoticon-Ngakak
Diawetin terus dipajang dalam tabung kaca, taruh di museum bertajuk, orang iseng setor nyawa.
Diubah oleh a2team
Dapet badge gak nih??emoticon-Leh Uga
Kok serem sekaliii
profile-picture
nyonyo2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TS uda minta izin "copyright" lom ama abud emoticon-Marah
berani copy tidak mensholatkan jenazah emoticon-Marah

emoticon-Leh Uga

lagian
harus ada yang di bubarkan dulu

Masuk Polling dan buat petisi, Jangan Sholatin Mayat Pelaku Terorisme

biar elu ga di haram haramin emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
tidak semudah itu fergusso.. emoticon-Kiss

ttd:
- muik & kadrun


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di