CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teroris Di Mabes POLRI Bukti Pengawasan Kita Kurang Ketat, Bandingkan Dengan Malaysia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60646eb25acb7b6377142fb0/teroris-di-mabes-polri-bukti-pengawasan-kita-kurang-ketat-bandingkan-dengan-malaysia

Teroris Di Mabes POLRI Bukti Pengawasan Kita Kurang Ketat, Bandingkan Dengan Malaysia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Bagi gw..teroris no 1 di indo itu ya koruptor emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
aripin.supeni dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bukanya kurang ketat pengamananya, tapi lawanya itu emak2 terorist
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ninjas klan mana lagi ini emoticon-Wakaka kok ga pakai pedang mungkin dari klan Shibabi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh dr41n_cool
ya karena di luar sana ngk ada ormas2 kyk FPI
di indon FPI dibela2 sm rakyat nya, pemerintah takut2 mau berantas
ini udah dibubarkan, tp nama ormas doang yg dibubarkan, manusia2 nya yakin langsung tobat begitu ormas bubar??
BIG NO

liat bos nya aja masih dgn anteng koar2 dan dibela sm pemuja tolol nya wkakwakwakawak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
seakan tutup mata... karena pemeluk aliran kepercayaan terbanyak.... mungkin takut akan di kutuk rakyat sebagai pemerintah kafer... atau memang sengaja di biarkan karena takut akan ajaran aliran kepercayaan??
hancur negeri ku emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
icecool87 dan c4punk1950... memberi reputasi
intel kita cupu gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
BIN, TNI, POLRI = Loyo
profile-picture
profile-picture
icecool87 dan c4punk1950... memberi reputasi
Waktu dulu di Malaysia situasi politik sempat memanas ketika Anwar Ibrahim vs Mahathir Muhammad, katanya ISA menjadi semacam "pasal karet" untuk membatasi pergerakan demonstrasi dan unjuk rasa.

Bener atau ngga ya ? emoticon-Smilie
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Terlalu keras jg ntar kesalahan gan. emoticon-Mewek
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di dor palanya ya?
ato gimana si ga ngerti, ku kira cuma pingsan itu di lumpuhin doang , cuma kalo baca2 tewas

emoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
mati sengit, di akherat bakal digilir 72 BBC
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di sini kaum radikalis di piara
Di pake buat demo anti pemerintah
Tergantung siapa yg berani bayar

Waktu kampanye di pake buat bantu caleg yg bayar
Contohnya gub kadrun
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ngerih nih polisi bisa sembarang cokok orang buat kepetingan orang2 yg punya kuasa, tanpa bukti, tanpa bantuan hukum, tanpa surat perintah. Kembali lagi ke masa2 kelam jaman orba.

Teroris Di Mabes POLRI Bukti Pengawasan Kita Kurang Ketat, Bandingkan Dengan Malaysia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh dxbike
gpp lah mati sangit satu penduduk Indonesia masih banyak.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
mau harap apa sama indo?
presiden.mui.polisi smua takut kok dg mereka yg pakai baju pocong itu...
di malaysia negara islam tapi ada kasino aja santai2...
profile-picture
profile-picture
Stephen.cau dan c4punk1950... memberi reputasi
Penegak hukum kehilangan wibawa.
Bukan rahasia kasus di meja polkis transaksional.
Kasus drugs level rendah (daun) pun lumayan untuk bisa senilai uang masuk universitas top
emoticon-Traveller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
nti kaya jaman orde baru... pada mabur ke malaysia ama moro...

nti digituin pada ngamuk lagi wkwkwkwkkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
padahal mabes loh masih bisa kecolongan gitu...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Cukup mengejutkan saat ini pada meninggalkan surat wasiat para pelakunya. Tentu saja perlu diselidiki dengan baik apakah benar-benar atau hanya sebuah hal yang ada lainnya. Maka kalau di jalanan saja dipasang cctv, maka di kantor-kantor pun perlu dipasang.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di