CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri Tinggalkan Surat Wasiat, Ini Isinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6064898bf3ec6b591e01315b/zakiah-aini-penyerang-mabes-polri-tinggalkan-surat-wasiat-ini-isinya

Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri Tinggalkan Surat Wasiat, Ini Isinya

Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri Tinggalkan Surat Wasiat, Ini Isinya

Quote:

Fix, salah Ahok!
emoticon-Hammer2

Eh intinya ngajak golput, bodo amat ya mau ngajak golput pake rela mati segala.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 64 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Halaman 1 dari 11
Sudahkah si mba yg kata ny terhormat bhkan melebihi yg dia hina, Ahok, menikmati surga dgn 4900 malaikat ny itu?! Apa malahan masuk neraka?! 🖕
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garwet dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Waduh..masih muda ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dawis itu apaan yah?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri Tinggalkan Surat Wasiat, Ini Isinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Anjrit.... ga bisa mop on sama ahok...

Sampe ga tahan dia mampus sendiri....

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dauarra dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keliatan kurang piknik emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Padahal kalo ikutin nasehat si kapir : jangan mau dibohongi pake ayat....niscaya ukhti masih hidup.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 65 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Beragama boleh tapi tetap harus pandai mengkomunikasikan ajakannya, sehingga orang semakin tertarik dan bukan takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Najis bat isinya.. suruh bikin negara sendiri aja. emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mayavin
Yang gua sangat prihatin masih semuda itu udah tercuci otaknya

Miris ? Iya , melihat begini khawatir dengan kwalitas generasi muda kita kedepan

Yang gua nggak habis pikir juga kenapa pemerintah nggak tegas dalam menangani ini , para dedengkotnya kaya habieb rizieq dan pengikutnya , dan ustad2 ceramahnya kafir ,bunuh semua dibiarkan , ustad abdul somad pun malah dielukan dan banyak diundang ceramah di badan pemerintah , tni ,polisi , miris lihatnya

Sepertinya didalam pemerintah pun sudah ada bibit radikalisme melihat pemerintah nggak tegas pada orang2 yang jelas2 menyebarkan paham radikal pada masyarakat indonesia dan semakin diberi ruang

MIRIS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zero099
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Orang sintinngggg.
Kalo ga suka Pancasila, ya elu migrasi aja ke suriah sana!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Teroris itu gak punya agama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
3006900 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
muke gile bray.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Crotaftermeting memberi reputasi
Zakiah Aini Penyerang Mabes Polri Tinggalkan Surat Wasiat, Ini Isinya

" YANG JADI PERTANYAAN SEKARANG .. ANAK INI BERASAL DARI KELUARGA SEDERHANA .. DARI MANA UANG BISA IKUT CLUB SHOOTING ..

Jadi bener dugaan ane .. anak ini sudah dipilih .. dan dipersiapkan sejak lama ..

Fixx anak siafa lagi besok dikorbankan oleh elit politik dan kelompok tero



Bgst .... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
Belajarnya dari mana sih mbakkkk,, ane yg jg islam jd ngeri smpe segitunya si mbak ini emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Jalan Rasul katanya.

Emang dulu ada rasul yang bunuh diri ?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Gagal menjalani hidup tidak belajar ilmu lain mau bunu diri takut dosa gunakan ayat sebagai jalan pintas pembenaran kayalannya soorga.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 5 lainnya memberi reputasi
Muda.. govlok..bisa ñasehatin orang emoticon-Leh Uga

Nyang masalah... jalan rasul?????? Sebut nama dong rasul yg mana emoticon-Leh Uga

Btw ahok aka btp emg joss ya pahalanya ga abis2 udh betaun2 juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
barusan nonton video deddy corbuzier yg byk dishare di fb. menurut si deddy pistolnya pistol airsoft emoticon-Wakaka

mati konyol dah kalo bener emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

dikira dunia nyata = film Bird of Prey, serbu kantor polisi pake senjata non lethal emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Inilah dampak buruk dari menanamkan ajaran agama kepada anak.

Apakah kalau si anak tidak ditanamkan ajaran agama ini, apakah dia akan melakukan perbuatan seperti ini?

Ane rasa tidak.

Jadi Ortu juga salah karena menimbulkan efek domino sehingga si anak melakukan perbuatan terror.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 117 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 117 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di