ikilahmeAvatar border
TS
ikilahme
Alasan saya Tidak menggunakan By U
Selamat datang....emoticon-Keep Posting Gan
selamat Pagi siang sore petang atau tengah malam dan malam silakan pilih waktu sesuai dengan anda membacanyaemoticon-Salam Kenal




Disini ada yang mengguna Bayu atau terpancing dengan marketingnya Telkomsel tentang provider digital kali ini saya akan mengulas beberapa faktanya menurut saya jangan tersinggung loh
Berikut adalah fakta-fakta menurut saya bukan menurut orang lain dan buka juga Telkomsel karena saya tidak di Endorse Telkomsel kalau mau endorse saya juga tidak apa-apa. Oke kita bahas :

1.Pasar Ga Jelas

By U salah satu produk telkomsel trand masih baru liris tahun kemarin, katanya tagetnya untuk gen z. Tapi menurut saya itu belum final.

2. Kuota ga jelas

Dulu pas hup beta kuota murah ada 25 Gb cuma 50an ribu, tapi sekarang cuma dapat 10gb. Dan mungkin suatu saat pakai paketnya akan berkurang dan berubah dalam waktu singkat atau kurang fleksibel ( Hanya marketing )

3. Kuota lebih murah tapi itu dipangkas

Salah satu masalah Bayu adalah menggunakan sistem online yaitu berbasis aplikasi atau mobile dan berbasis web atau website. Namun hal tersebut kurang salah satu fitur yang banyak digunakan dalam melalui dial dan untuk pengguna handphone level yang memiliki masalah dengan aplikasi dan website itu sangat menyusahkan.
Jadi jika suatu saat browser anda atau aplikasi Anda mengalami masalah maka anda akan kesulitan untuk untuk menggunakan perdana tersebut

4. Sulit mendapatkan nomor cantik

Salah satu masalah di By u adalah sulitnya memilih nomor cantik kalau biasa kita memberi nama cantik dari konter-konter seluler tapi di bay u kita hanya disediakan fitur pemilihan nomor dengan sistem random, memang bisa membeli nomor cantik dari beberapa marketplace atau market offline tapi harus menggunakan email dari penjual tersebut dan itu dapat bermasalah pencurian dengan data kita.

5. Email atau akun tidak bisa dirubah di By u

Salah satu masalah sesuai dengan topik nomor 4 yaitu akun kamu kah dia tidak bisa dirubah, akunya udah didaftarkan dan diregristasikan kartu tidak dapat dirubah tak sesuai dengan syarat dan ketentuan yaitu satu akun hanya untuk satu nomor seluler.

6. Call center atau customer service sulit dihubungi

Ya di Bayu hanya mengarahkan customer berbasis sosial media dan itu kadang-kadang sulit untuk dihubungi

7. Sulit jika suatu waktu kartu hilang atau kartu rusak

Ingat Berapa hari tidak menerima bayu penukaran kartu hanya bisa dilakukan dengan kurir dan pengajuan kehilangan kartu dilakukan secara online dan dikirim melalui kurir juga, hal tersebut kurang efisien karena secara prinsip jika lokasi kita jauh dari pusat Kota hal tersebut akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan kartu tersebut belum lagi ada beberapa kota yang mewajibkan ongkos kirim.

Bayu adalah salah satu provider digital Telkomsel yang ditunjukkan katanya untuk generasi Z salah satu yang membuat incaran adalah paket yang lebih murah dari perdana Telkomsel lain, tetapi banyak fitur atau layanan-layanan dari Telkomsel yang dipangkas.

Bayu tidak cocok untuk nomor pribadi dan hanya cocok digunakan untuk layanan internet data dan nelpon untuk yang lebih murah dan kurang cocok untuk nomor bisnis atau usaha karena sulitnya mendapatkan nomornya yang baru jika suatu saat mengalami masalah.

Halo bagaimana pendapat kamu tentang provider Telkomsel yang katanya digital silakan Kirim komentar atau tanggapan dibawah ini. Salam profit
Terima kasih telah membaca
Luwih.com
emoticon-Requestemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir
Diubah oleh ikilahme 14-11-2020 00:00
muhamad.hanif.2
78Kg
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan