CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym Cabut Gugatan Cerai ke Teh Ninih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60640157504cb7797145f4fc/aa-gym-cabut-gugatan-cerai-ke-teh-ninih

Aa Gym Cabut Gugatan Cerai ke Teh Ninih

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Untuk masalah rumah tangga orang, ane gak mau ikut campur gan emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lahh gmn udh talak tiga??doi lebih ngertilah cara mainyaa..apa mau pelintir ayat yg lain buat ngeles??
mau bulan puasa boss,takut jobb sepii
Semoga ada jalan cerah di tiap permasalahnnya!
udh jatoh kata gitu mah udah sah menurut agama bre.. tetep aja udah nalak bini itu..

mana talak tilu sakalian lagi.. ampe mati juga ga bisa rujuk..


gimana sih lu jiiim.. jiiim emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh chavez89
Udah pernah cerai kan..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
plintat-plintut emoticon-Busa
No komeng deh gan emoticon-Takut
Udah talak tiga pan ya katanya, bukannya kalau talak tiga itu udah sah cerai secara agama nggak bisa rujuk lagi ehh gimana sih yang benernya?
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nih orang jadi laki plin plan amat sih...
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Lawakan dari ustaz idola para kadrun laknat
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Labil bin bahlul
Ada mode undonya ya kereeen
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ternyata kehidupan rumah tangganya sangat rumit seperti itu, mari kita doakan saja semuanya yang terbaik.
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Talak tiga udah sah secara agama
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
WKWKWKWK si AA labil banget..
kasian istrinya pisah rujuk pisah rujuk lagi
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang kl dibatalkan perasaan istri bakal balik seperti semula? Luka batin akan tetap berbekas...
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ustad Jancuk lah ENEG gw cuk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lika liku masalah asmara yang menimpa A'a Gym, dimana era kejatuhan beliau ketika memutuskan untuk madu tiga, kemudian muncul talak tiga terhadap teh ninih. Semoga semua prahara segera berakhir dan menemukan Kebahagiaan dengan hidup bersama sampai maut memisahkan.
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kisah ini sudah lama banget terjadi karena kasuss poligami,.alhamdulillah gugatannya berhenti semoga ini yang terbaik
Intinya mo dicere tapi bnyk kendala..contohnya anak,harta gonogini ..
emoticon-Hansip
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di