CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Matic 250cc Jepang Udah Banyak, Nih Kenalin Maxi 250cc Buatan China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605f184b8510bc57d402a381/matic-250cc-jepang-udah-banyak-nih-kenalin-maxi-250cc-buatan-china

Matic 250cc Jepang Udah Banyak, Nih Kenalin Maxi 250cc Buatan China

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Wow dah ada versi chinanya
bentuknya menarik juga sih gan, fiturnya juga nggak kalah oke, semoga saja kualitas dan daya tahannya bisa seperti produk dari pabrikan negara sebelah yang telah teruji di jalanan negara kita ini
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
widihh keren keren banget deh keluaran baru motornya, semoga aja bisa juga nih keluaran motor di Indonesia juga buat motor sekeren inii aminn
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sejenisnya ini aja udah booming di indonesia gimana kalau produk ini masuk ke indonesia ya wkkw
Kapan nih produk otomotif dari cina masuk indo?
Apa ga bosen dijajah jepang mulu?
Dari kemaren thread otomotif produk cina mulu
emoticon-Leh Uga
Pasti banyak pihak yang meragukan kualitas dari produk ini, kita lihat saja apakah bisa produk ini membuktikan dengan memuaskan konsumennya.
Gilaakk nih china bener bener keren kalau duplikat gan asli deh
Yg pernah punya motor tiongkok cerita dong, ok gak
Ada yg pernah punya motor china?
Kenapa ya stereotipe barang china tu ky terpinggirkan? Selalu lebih diunggulkan merek dari negara lain
Moga aja kualitasnya juga oke, kalau dr bentuk sih lumayan ya emoticon-Big Grin
wah cina sih sllu gamau kalah ya pasti ada aja keluarannyaaa! dan biasanya sih harganya ga gtu mahal ya menarik
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di