CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Bosan Menikmati Mie Yang Itu-itu Saja? Coba 7 Kreasi Cemilan Dari Mie Ini Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605c4522bfb4cf6d3a773b27/bosan-menikmati-mie-yang-itu-itu-saja-coba-7-kreasi-cemilan-dari-mie-ini-yuk

Bosan Menikmati Mie Yang Itu-itu Saja? Coba 7 Kreasi Cemilan Dari Mie Ini Yuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
wah dijadiin bakwan ide bagus juga ya sist.. kalau ane biasanya cuma digoreng pakai telur gitu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
menarik untuk dicoba ini Sist, makasih udah sharing ilmunya, bisa buat kreasi untuk mengisi waktu dirumah ini. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wahh!!!ternyata mie bisa disulap dengan berbagai macam bentuk yaaa haha seru banget si heheh... ane suka pizza mie sih enak haha
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Naahhh ini inovasi yg bagus nih gan biar gak bosen makan mie yg itu itu aja haha
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane sih udah cobain semua nih variasi cemilan dari mie kek gini wkwkwk
paling demen ama bola-bola mie
suka jajan itu emoticon-Ngakak
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kreasinya menarik menarik banget nih gan sis patut dicoba ini mah sama ane dan keluarga besar wkwk
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kreasi menggunakan bahan mie selalu menarik untuk dicoba ya, walaupun sudah banyak dijual oleh orang-orang namun kita juga bisa mencobanya di rumah.
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
cipal mie favorit akuuu fulu depan sekolah ada yg jual gitu rasanya nahih banget pengen makan terus πŸ˜‚
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
martabak mie, mie sosis gulung pake saos
waaah ngiler ngiler laper
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini nih cocok bgt buat takjil puasa tahun ini
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Nugget mie prnah bkin dlu buat praktik tata boga smp ☺️
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Ane belom pernah nyoba cipal mie nih boleh lah boleh. Di dalem kenyal tapi luarnya crunchy
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Ngumpulin orang yang lapar habis liat nih gambar
wahhh bisa jd plihan buat bekel anak nanti nih
menarik banget mie d kreasikan gniii hihi
Halaman 5 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di