CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Daun Pepaya Bikin Daging Empuk? Cek Faktanya Di Sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605cee74448cae5643647e0d/daun-pepaya-bikin-daging-empuk-cek-faktanya-di-sini

Daun Pepaya Bikin Daging Empuk? Cek Faktanya Di Sini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
nyokap pernah pake daun pepaya juga sih gan
profile-picture
profile-picture
siapika dan andrabedy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
oh baru tahu ane gan kalo daging kambing nggak boleh dicuci dulu biar nggak keluar bau prengusnya, bisa nih ane coba besok kalo waktu mau masak kambing emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
siapika dan andrabedy memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nah daun pepaya emang bener sih ini dikasih tau ibu ane ditambah ampo gitu.Btw makasih triknya ya gan hehe
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
udah pernah coba semua cara ini
ane sih lebih cocok pake nanas
kalo pake daun pepaya, ada rasa paid-paidnya yang nyangkut di daging
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Memang betul adanya ya sis karena ada kadungan di nanas dan daun pepaya sehingga cepat membuat daging empuk.selmat mencoba ya bgi yg bkm pernah mencoba
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh gak usah pake nanas lagi nih kalau pake daun pepaya bisa bikin daging empuk
Waahhh ini info menarik nih gan, biar satenya empuk di bungkus daun pepaya dulu ternyata, kereenn nih
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Berarti ibu ane bener gan soalnya asli dagingnya jadi empuk bener sih gan wkwk
wah kalau gini mah ane bakal coba praktekin nih tips dan trik nya buat daging masakan ane jadi lebih empuk dan lebih nikmat wkwk
sekarang karena ada presto di rumah jadi pilih pakai presto aja, gak mengubah rasa..
biasanya pake nanas sih emak ane
sudah terbukti daun pepaya ini kalau yang ane rasakan
oalah pake nanas juga bisa toh, mau coba ah.. rasanya kek mana tuh yaa.
Biasanya tu daging gue bungkus pake daun pepaya dl, besoknya br diolah
Ada yg coba pake nanas? Jadi ada asem2nya gk 😁
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jgn terlalu lama mengko daginge meprel / hancur wwwkwkw
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sih biasanya pake nanas tuh buat ngempukin daging
Nice banget, ibu ane juga makai tuh daun pepaya, dan udah direnas dulu daunnya emoticon-Toast
Wah ad ilmu lg..bs dicoba wkt lebaran idul adha nih😂
wah fakta menarik ini! ane baruu tauuu
thanks gan infonyaaa
jd laper nihh pagi2
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di