CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
3 Jenis Es Khas Sunda Ini, Walaupun Jadul Tapi Masih Melegenda, Loh! Penasaran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60600827d2beea77943aa729/3-jenis-es-khas-sunda-ini-walaupun-jadul-tapi-masih-melegenda-loh-penasaran

3 Jenis Es Khas Sunda Ini, Walaupun Jadul Tapi Masih Melegenda, Loh! Penasaran?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Wahhh mantab nih... Ada resepnya juga
Lumayan jadi ada pilihan buat bikin es pas bulan puasa nanti 😍😍😍
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mantab semua bikin air liurku menetes.. hehe
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pen nyoba gan
seger emoticon-Big Grin
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh seger banget sih ini
Cocok di minum di siang hari
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Diubah oleh papapierlo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makasih sis resepnya
Pas bgt thread ini pas siang2
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Langsung ane coba dehh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Seger seger banget esnya, apalagi es oyen dari gambarnya aja Udah seger banget tuuhhhh
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan siapika memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Favorit ane es oyen.. Enak banget, udah gitu murah lagi haha 🤭😁
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan siapika memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Es goyobod enak nih buat buka puasa...
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kumpulan resep es yg harus di save nih,, biat menu buka puasa🤭
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan siapika memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wahhhh bikin ngilerrr pengen buat tapi males, pengennya dibuatin emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan siapika memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bikin ngiler nih.. cocok di santap saat cuaca panas.. segeer
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan siapika memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yang pernah nyobain cuma es oyen aja sih haha yang lain belum pernah
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Save dulu ah buat dicoba besok pas buka puasa emoticon-Malu
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bahan-bahannya kebanyakan didominasi santan emoticon-Coblos
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah cocok banget nih gan, apalagi mau puasa begini, bisa dijadikan sebagai pilihan buat besok buka puasan nih, mantab gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru es oyen sih yang pernah ane rasain
enak banget rasanya, apalagi di minum pas siang hari, pas panas-panasnya
mantab abis
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di