momoxoAvatar border
TS
momoxo
Ikut Suami Atau Deket Orang Tua
Pagiii sister, aku mau sharing sedikit nih. Aku baru nikah seminggu yang lalu sist, suami kerja di luar kota, saya wirausaha saja di kampung kelahiranku. Nah seorang istri harus ngikutin suami dimanapun ya? disisi lain, aku mikirin ortuku di kampung, apa lagi aku anak ragil/terakhir dari 2bersaudara. Kakakku udah nikah dan ikut suaminya diluar kota juga, kalo kakakku pulkam pasti pulkam kerumah mertuanya emoticon-Frown nah tinggal saya nih.

kakakku kdg suka tanyak gini ke aku, karena umumnya anak ragil selalu deketin orang tuanya.
(Dek nanti kamu tinggal dimana? Gk kasian bapak ibuk sendirian)

haduhh hatiku kayak di pukul. Apa lagi bapakku paling deket banget sama aku, kalau beliau sedih selalu nunjukin ekspresi sedih, gak kayak ibukku yang bisa nutupin perasaannya. Aku tu gk bisa digituin emoticon-Frown pasti langsung melow juga, bapakku kayak belum siap aku ikut suamiku diluar kota.

Sampai bapakku memfasilitasi rumah baru untuk ku dan suamiku di deket rumah mereka.

Kadang suamiku suka nyeletuk ke aku gini
(Ayuk ikut kesana, kalo kamu pingin bolak balik pulang ya gpp)

ke tempat dia kerja maksudnya

Aku bingung sist, aku pasti menjawab (sebentar to yang sabar)

suamiku yaa yaudah gitu aja, sampek aku bilang ke suamiku kalau ada lowongan di deket rumah sini ya kesini aja, trs suami jawab
(iya kalau ada pasti mencoba, tapi gk gampang cari gaji yang gk terlalu jatuh dr pekerjaan yg sekarang, susah kalo di sini UMRnya jauh bgt).

Aku kasian sama suamiku tapi juga kasian sama ortuku. Kalo semisal aku ikut suami, aku kepikiran sama ortu dan juga sama rumah yang udah di fasilitasi ntar siapa yang ngurus

Bener bener dah aku menghadapi 2 pilihan yang bagiku berat emoticon-Cape d... (S) . Haduh bagaimana emoticon-Bingung Ada gak sister yang sama seperti aku?
bacaitudiem
bacaitudiem memberi reputasi
1
2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan