CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BIN: Pelaku Bom Katedral Makassar Diduga Anggota Eks Ormas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6060909448dc3d382a78631f/bin-pelaku-bom-katedral-makassar-diduga-anggota-eks-ormas

BIN: Pelaku Bom Katedral Makassar Diduga Anggota Eks Ormas

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Mumakdiahh ga adaa pernyataan seriuss..

Gw dah curiga sama nih ormasss...

profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Sebut saja inisialnya fpi
emoticon-Bingung
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hah elah kang Wawan malu² kalo bekas mah sebutin aja barang bekas ini

BIN: Pelaku Bom Katedral Makassar Diduga Anggota Eks Ormas
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan LI0NmahoHeart memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bomb bundir di indonesia sampe kapan pun bakal ada. Organisasinya sudah kuat. Ditambah ustad2 yg ceramahnya berkonten radikal kaya dibiarin juga. Termasuk ormas2nta.

dalam 5-10 tahun pasti ada kasus bom bundir setidaknya satu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
Negara ini aneh, udah mengetahui potensi ancaman, kok ga diapa2in, giliran dan mengakibatkan korban baru cuap2, seolah2 bin itu udah bekerja sejak lama dan ga mau dianggap ga guna. Taik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semoga yg melakukan bom bunuh diri mendapat balasan yg setimpal
profile-picture
profile-picture
siapika dan ronnie158 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg ngebom si anu, pemilik kapling surga
Memang sudah di nubuatkan di jaman2 akhir.
Ini masih belum seberapa, bakal lebih ngeri lg klo waktunya sdh dekat.
kali ini jangan kasih kendor!

cukup sudah fenomena bom yang sejak reformasi bergulir (1998) sampe sekarang (2021) terus terjadi...


saatnya negara ini super tegas pada hal2 yang menjurus ke radikalisme
Harus diusut tuntas dan BIN harusnya gak mudah kecolongan lagi biar teror berhenti
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ormas 3 digit, namanya bisa beda tapi orangnya dia2 juga.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ORMAS, Organisasi Mas-mas Sangean.
Sangkin sangeannya rela bunuh orang demi delusi 72 bidadari di akhirat...
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
kok pada nargetin gereja skrg ya?
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hmmm ormas mana lagi yah..
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Eka ormas yang mana nih gan?
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hmmm kalo eks simpatisan aja bisa gini...
kalo belom eks, gimana yak??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga segera ada titik terang dari permasalah terorisme ini
Jadi pengen tau
Ormas yang serem nih pasti emoticon-Leh Uga emoticon-Takut
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di