saptalan60Avatar border
TS
saptalan60
Seberapa Pengaruhkan Komentar Netizen Indonesia di Sosmed? Apa tanggapan gansist?


Hai agan dan sista kaskuser dimanapun berada, Selamat menjalankan aktivitas hari minggunya. Semoga hari minggunya menyenangkan dan membawa berkah.

Berbeda dengan thread-thread sebelumnya, "Ane kepikiran membuat thread tentang perilaku komentar-komentar netizen indonesia di sosial media". Lebih tepatnya komentar-komentar pada berbagai postingan akun instagram.

Jadi dalam thead ini ane ingin bertanya dan bagaimana tanggapan menurut agan sista penghuni kaskus. Mengenai pengaruh komentar netizen Indonesia.

1. Komentar Pada Postingan Instagram artis tiktok Filipina



Agan sista masih ingat dengan Akun Reemar Martin Artis Tik Tok Filipina yang diserang komentar oleh orang indonesia pada pertengahan tahun 2020? Dalam postingannya banyak netizen indonesia dengan kebanyakan netizen wanita. Menyerbu dan menghujat di dalam komentar postingan akun instagram  Reemar Martin. "Bahkan tak sedikit para wanita netizen indonesia menghujat dengan kata kasar di dalam komentarnya".

Menurut beberapa berita portal media para wanita netizen indonesia banyak yang cemburu dengan kecantikan artis tiktok tersebut. Warganet Indonesia juga banyak yang report akun instagram Reemar Martin dengan alasan cemburu, karena banyak dari pacar mereka mengagumi kecantikan Reemar Martin.

Tak hanya sampai disitu, ketika akun instagram Reemar Martin melakukan live. Banyak komentar pria Indonesia mengatakan kata-kata 18+ dengan bahasa Indonesia. Parahnya karena kamentar tersebut dibaca dan diucapkan oleh pemilik akun tersebut. Reemar Martin viral dan kena hujatan luat biasa. Padahal secara logika dia tidak mengetahui arti yang di ucapkan oleh netizen Indonesia dalam komentar tersebut.

Meski sudah dihujat, diserang, dan dikata-katain bahasa kasar oleh warganet Indonesia. Namun akun Reemar Martin tidak menyalahkan orang Indonesia dan tidak mau masalahnya semakin kisruh.

2. Komentar di Akun Instagram FC Utrecht
Setelah bergabungnya pemain asal Indonesia Bagus Kahfi dengan klub asal belanda FC Utrecht. Netizen asal Indonesia banyak membanjiri komentar di postingan ig resminya FC Utrecht. Terlebih di postingan instagram FC Utrecht yang menampilkan pemain asal indonesia  bagus kahfi ini.

Meningkatnya komentar di setiap postingan akun instagram FC Utrecht, berawal dari bergabungnya bagus kahfi. Dari situ juga banyak komentar aktif dari warganet Indonesia.

3.Komentar di Akun Instagram Microsoft



Setelah Microsoft mengeluarkan pernyataan bahwasannya netizen indonesia paling tidak sopan. Hasil dari mengukur tingkat kesopanan digital pengguna internet di Amerika. Akun instagram resmi Microsoft langsung menjadi serangan komentar warganet Indonesia, bahkan Microsoft menonaktiffkan kolom komentarnya.

Indonesia mendapatkan peringkat ke 29 sebagai netizen paling tidak dari 32 negara di asia. Dan sekaligus menjadi peringkat terakhir di asia tenggara. Tidak terima akan hal itu, warganet indonesia langsung membanjiri kolom komentar di postingan Microsoft.

4. Komentar di Akun Instagram Nissa Sabyan
Ketika kasus gosip perselingkuhan antara nissa sabyan dan ayus terungkap ke media secara luas. Akun instagram nissa sabyan langsung jadi buru-buruan komentar negatif dari warganet Indonesia.

Di postingan tanggal 15 februari 2021, yang merupakan postingan terakhir ketika kasus sebagai orang ketiga terbongkar. Komentar di postingan tersebut mencapai 296.000. Dan netizen tidak dapat memberikan komentar lagi dikarenakan batas komentar limit atau sudah mencapai batas maksimal.

Dengan kasus seperti thread diatas! Bagaimana tanggapan agan dan sista, serta adakah pengaruh baiknya menurut agan sista pribadi dengan komentar warganet Indonesia? Bagi yang memiliki tanggapan waktu dan tempat dipersilahkan untuk mengeluarkan tanggapannya emoticon-Wow

source: Opri, Instagram, dan Mbah Google
source gambar ke: 1, 2, 3 4, 5
:goyang:goyang :goyang



MENCARI INFORMASI ATAU MAU BERBAGI SEPUTAR TEMPAT KULINER DAN TEMPAT WISATA DI BANDUNG, YUK GABUNG DI FORUM KUMUNITAS

[url=https://www.kaskus.co.id/thread/605914aa56fb954ba9630a60/selamat-datang-di-forum-baru-kbtc-kaskus-bandung-tourismS E N S O Rmunity/?ref=threadlist-937&med=thread_list][/url][url=https://www.kaskus.co.id/forum/937/kaskus-bandung-tourismS E N S O Rmunity]Kaskus Bandung Tourism Community[/url]
emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh saptalan60 27-03-2021 20:48
sanasukenagato
indramamoth
sihera
sihera dan 22 lainnya memberi reputasi
21
8.3K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan