CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Yang merasa cowo, bantu jawab dong..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6030fe5377d2e62b543e3c63/yang-merasa-cowo-bantu-jawab-dong

Yang merasa cowo, bantu jawab dong..

Mau tanya dong ke agan-agan,..
Apa sih yang lo rasain pas berdiri jejeran sama cewe yang lebih tinggi dari lo, padahal kalian itu seumuran atau bahkan mungkin masih tua-an lo?
Jujur si, gue sebagai cewe tinggi kalo jejeran sama cowo yang lebih pendek dari gue itu malah guenya yang ngerasa insecure, tapi insecurenya itu insecure kenapa pertumbuhan gue lebih melejit gitu dari si cowo ini.. (itu dalam artian pertumbuhan ke atas yaa, bukan ke samping.. gue kurus soalnya, hehe)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seomeoneinyour dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
umur sista berapa

kalo masih masa pertumbuhan nanti juga kebalap sama yg cowo
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalo gw sih ngerasa kaya insekyur dikit sih, tapi insekyur nya ini gabakal ketrigger kalo misalnya gada yg nyinggung ttg hal itu. Mungkin gara2 gw rada suka juga kali ya ama cewe tinggi emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan bam09 memberi reputasi
Biasa aja sih, soalnya ane yg lebih seringnya lebih tinggi dari mereka
tinggi ane 190cm emoticon-Malu (S)
profile-picture
bam09 memberi reputasi
jarang cw yg lbh tinggi drpd gua sis. bantu jawab, ada temen muka ganteng, tajir tp sayang tinggi kurang memadai, mungkin 150 an . nah klo suka sama cw selalu dia nanya "tinggi ga" gitu..jd ya cowo bisa insyekur juga...
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
165cm masih wajar sih, ane dulu insecure sama cewe yang lebih tinggi (minder dikit, ga banyak)

ketika pertumbuhan ane bisa dibilang terlambat emoticon-Leh Uga

klo sekarang sih fine" aja karena rerata ane lebih tinggi dari cewe

misalpun ane ketemu cewe yang lebih tinggi masih fine" aja, asal gapnya ga banyak banget
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Quote:

Lah emang ente tingginya seberapa sis? Kok gak disebutin ??

profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dari postingan sis ini ane jadi langsung keinget momen pas sore2 pulang kerja dulu,
di jalan, ane liat pasangan cowok-cewek lagi jalan bergandengan tangan, yg dari penampilan cara berpakaiannya kelihatan mereka orang2 kerja juga,
yg menarik perhatian ane, si ceweknya cwantik emoticon-Wowcantik tinggi bodi postur ideal berisi, rambut panjang.., termasuk tipikal cewe idaman ane,, emoticon-Wowcantik
tapi yg ane bingungnya sampe sekarang,, cowok yg digandeng lebih pendek, cungkring pula & tampang biasa aja.. emoticon-Hammer
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Diubah oleh bocah..ababil
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:


B aja sis.
Karena jarang kali ye
Asal jangan ciwik ane aja yg lebih tinggi daripada ane
emoticon-Ngacir2
profile-picture
bam09 memberi reputasi
relatif:
ada yang merasa biasa saja
ada yang merasa minder secara fisik
ada yang merasa bangga
dan lain sebagainya..

kalau saya pribadi di kondisi itu - rasanya biasa aja.
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Gpp sis tinggi bisa jadi model atau atlet. Tingginya berapa sih sekarang? emoticon-Ultah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak banget ya tinggi, aku malah pengen tinggi kayak kamu sist minimal 160 cm aja tapi udah telat udah gabisa soalnya udah 1/4 abad mentok di 155 🥺

Btw jangan insecure itu kelebihan km hloh, km harus bersyukur dan kalo masih dalam lingkup pertemanan sih ga mandang dari tinggi segala macem ya, kecuali kalo gebetan atau pacar mungkin aja bisa jadi pertimbangan.

Ane aja yg pendek segini gatau diri sist pengen cowo yg tinggi 175 an keatas🥺
biasa aja lah itu mah, soal fisik tidak usah terlalu dipusingin apalagi bukan persoalan yg ngganggu banget, cuma masalah ketinggian. hehehe
ditempat gue ngegym ad cewe badanya gede tinggi 180an keknya mana atletis lagi badannya malah gue yg insecure. ., btw gue 175emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane kemarin abis foto bertiga pas liat hasilnya ane paling pendek sendiri 🤣

ane 171,disebelah 172,sebelahnya lagi 174
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
percayalah sis, bukan tinggi badan yang buat lu insecure, tapi rasa percaya diri lu yang kurang.
Kalo ane bilang :

"Mba tinggi banget, boleh saya panjat?"
ane ngerasa risih aja sis jangankan lebih tinggi cewe jalan depan ane aja rasanya maskulinitas ane ke ganggu wkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane cowo tinggi 187 cenderung gemuk, cewe ane 150an dan mungil.. insekyur? engga tau namanya apa..

suka dibilang pacaran sama monster sama temen-temennya tp ane bawa asik aja emoticon-Ngakak
Sayangnya gak ada cara untuk menghentikan tinggi badan. Selama masih masa pertumbuhan, akan terus tambah tinggi. Cobalah untuk menerima keadaan.
Dulu pas SMP ane juga ada temen cewek yang gak PD karena terlalu tinggi.
Kuncinya adalah menerima apapun yang sudah Tuhan berikan... .
Diubah oleh garissan
Ane sm Bini Ane tinggian Bini Ane gan emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di