CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Sista mau nggak diajak mudik bareng naik kereta?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b4f09b41d301ea26a5885/sista-mau-nggak-diajak-mudik-bareng-naik-kereta

Sista mau nggak diajak mudik bareng naik kereta?

Hai sista, mau nggak sih kalo diajak mudik sama cowo naik kereta? Jadi cuma 2 org aja. Dan posisi lagi pdkt nih, belum lama kenal tapi udah sering komunikasi.

Kalo dibayarin tiketnya, yakin mau nolak ajakan?

Boleh dong diskusi pendaoat agan dan sista kalo posisinya seperti diatas.
emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
ane malah pengen ngerasain naik kereta gan emoticon-Embarrassment
Soalnya d tempat ane ga ada kereta emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tergsntung sih, bukan masalah tiket sama keretanya tapi gimana cowo nya, kalo cowo nya bisa dipercaya ya bisa dipertimbangin tapi kalo baru kenal dan belum terlalu percaya takut ah :3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya tergantung udah anget apa belom...klo.masih sok2 sksd...ngajakin pulang bareng..beliin tikt mah...masih ragu ya...siapa loe....
Tapi klo udah anget kaya ttm'an...ya tanyain aja...mau apa nggak pulang bareng? Utk beli tiket diskusikan aja...tawarin dulu...kalau dia gamau. Ga usah maksa. Kamu bisa traktirin logistiknya aja..kaya makanan atau selimut sewaan...tapi hati2 ya...tante ane pernah pipinya kena herpes gara2 nyewa bantal di kereta. Langsung bengkak meraah emoticon-Najis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
diajak mudik
atau diculik
trus asik2

emoticon-Leh Uga
Quote:

ya bener itu gan, maka dari itu ane seumur2 kagak pernah sekalipun nyewa selimut & bantal di kereta..




Quote:

ya tentu aja diajak mudik, terus dilamar di kampung lah gan... emoticon-Kimpoi
Diubah oleh ababil.banget
mau mau aja kkkwkw
tergantung sih.. kalo gw nye juga suka.. Diajak naik odong2 juga serasa naik permadani... tapi kalo Agan nya yg ke ge'eran.. sumpah bakal jadi neraka dunia buat itu cewe hahahahaha emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh aryanti.story
yakin pasti di terima klo lu bayarin tiket nya ?
Bagi cewek itu yang penting kenyamanan dan rasa percaya.
Bisa lu rasa aja, gimana hubungan lu dengan si dia, udah akrab kah, atau masih jaim. Tidak perlu menyogok gan untuk pulang bareng, klo udah akrab, janjian ktemu di kreta aja itu hal biasa.
Gue pribadi mau2 aja asal ortu gue jga ngasih ijin.



GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di