Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Pantaskah Tukang Selingkuh Dicintai?
Pantaskah Tukang Selingkuh Dicintai?

gambar

Cinta ibarat gaya gravitasi yang memiliki fungsi sebagai penyeimbang. Bulan dan bintang tidak saling bertabrakan dikarenakan adanya gaya tersebut sehingga beredar pada porosnya masing-masing. Begitupun cinta, ia merupakan sebuah anugerah yang Tuhan ciptakan dengan tujuan agar setiap makhluk di dunia tidak saling berselisih bahkan harus menimbulkan cinta kasih.

Cinta pun dihadirkan agar manusia saling menyayangi, muncul perasaan rindu kala jarak tak berdekatan, tak ingin berpisah saat sedang bertemu. Ya begitulah seharusnya cinta bekerj. Namun, lagi-lagi terkadang manusia harus kalah dengan nafsunya. Hingga ia mesti berpaling dengan cinta lain padahal di sisinya ada seseorang yang menanamkan di dalam hatinya sebuah nama yang tak akan pernah ia hilangkan.

Pantaskah Tukang Selingkuh Dicintai?

gambar

Cinta yang baik adalah cinta yang darinya timbul rasa ingin selalu menjaga seseorang yang dicintainya. Tak pernah ia berpikir untuk berpaling sedikitpun dalam keadaan suka maupun duka, dalam keadaan sulit ataupun lapang, dan dalam kondisi bersedih atau bahagia. Ia terus berusaha mempertahankan rasa cintanya dengan berbagai macam godaan. Tak terbujuk oleh rayuan yang menggiurkan nafsu semata.

Lalu pantaskah bagi mereka yang telah menyelewengkan cinta untuk mendapatkan cinta sejati? Masih adakah ruang untuknya menikmati indahnya sebuah cinta yang dibangun dengan ketulusan? Mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari orang yang dicintai akan membuat hati tersakiti. Perasaan mana yang tak pilu jika pengorbanannya selama ini harus dicampakkan. Perasaan mana yang tak miris jika perhatian yang selama ini diberikan mesti dinodai. Dan perasaan mana yang tak hancur jika harus menghadapi kenyataan di luar harapannya.

Pantaskah Tukang Selingkuh Dicintai?

gambar

Selingkuh merupakan sebuah tabiat yang tak bisa dibenarkan apapun alasannya. Jika ia merupakan korban selingkuh juga maka bukan seharusnya dibalas kembali dengan berselingkuh. Lebih baik tinggalkan orang yang dicintai itu sambil terus merajut hidup baru. Tak ada kebahagiaan dalam kehidupan dari sepasang manusia jika cinta itu dimulai dari perselingkuhan. Akan selalu ada perasaan bersalah dalam dirinya yang tak bisa dibohongi.

Maka dari itu, pantaskah tukang selingkuh mendapatkan cinta sejatinya? Sebagai manusia tentu masih ada ruang untuk itu dengan catatan ia tak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Sumber :

Opini pribadi


sunshii32
Shyesun.pucha
sitinur200
sitinur200 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.8K
75
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan