c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Transgender Di Thailand Ini Kecantikannya Melebihi Wanita Asli Loh!!




Kalau kamu melihat kasus Apprilia Manganang yang awalnya disangka cewek, taunya mengalami kelainan dan setelah diperiksa memang benar laki-laki pasti sungguh mengejutkan. Karena ketika statusnya menjadi lelaki perawakannya sangat ganteng dan bikin cewek-cewek jatuh cinta. Tapi perlu di ingat beliau bukan transgender, hanya saja di tempat lahirnya ketika itu salah menentukan jenis kelamin akibat Hipospadia.

Namun bagaimana kalau yang awalnya lelaki berubah bentuk jadi cewek cantik, bahkan melebihi kecantikan wanita aslinya. Operasi total memang dilakukan, dari semua bentuk tubuh sudah all out menjadi seorang wanita itu yang disebut transgender.



Nah yang akan kita bahas siapakah transgender cantik di dunia?

Transgender ini ada di Thailand, bisa dibilang negara ini merupakan surganya para transgender atau Lady boy. Bahkan negara ini menjadi tujuan para transgender seluruh dunia bagi yang ingin benar-benar mengubah penampilannya.

Di Thailand sendiri memang sering mengadakan kontes kecantikan terhadap para transgender untuk mencari siapa yang tercantik setiap tahunnya.

Pada dasarnya transgender adalah seseorang yang merasa identitas gendernya berbeda dengan jenis kelamin biologisnya sejak ia lahir. Identitas gender merujuk pada konsepsi atau sense seseorang mengenai gendernya sendiri.



Sementara itu transeksual adalah merujuk pada transgender yang melakukan operasi tubuh, kelamin, bahkan terapi hormon.

Banyaknya nama-nama Lady Boy yang membuat mata anda terkecoh ini wanita tulen atau bukan memang memberikan sesuatu hal yang diluar nalar. Siapa dia?

Ini nama artis cantik Thailand yang dulunya lelaki, ada Nadia Patta Wiruntanakid, Chananchida Rungpetcharat, Woranun Frame Nalatworasakul, Chalisa Rose, Nathachat Chanchiew, Jiratchaya Sirimongkolnawin, Rinrada Thurapan, Dear Ruethaipreeya Nuanglee, Kanwara Kaewjin,
Sirapassorn Atthayakorn, Tanyarat Jirapatpakon. Mereka ini sudah merubah penampilannya menjadi seperti wanita.



Ini semua berkat kecanggihan ilmu kedokteran yang menentukan peranan yang sangat penting. Lantas berapa biaya untuk merubah penampilan fisik pria menjadi wanita?

Pertama adalah biaya pemotongan alat kelamin pria nya sebesar 295.000 bath. Kemudian operasi pembentukan alat kelamin wanita dikenakan biaya 400.000 bath.

Tidak cukup sampai disitu, biaya operasi payudara sekitar 120.000-130.000 bath, menghilangkan jakun 38.000 bath, lalu hidung sekitar 50.000 bath. Bila dihitung besarnya biaya tersebut mencapai 913.000 bath, bila dirupiahkan sekitar Rp 40 juta.

Dan resikonya juga tinggi, operasi kelamin tentu memberikan dampak hilangnya sensasi rasa karena rusaknya sebagian syaraf bahkan ada juga yang mengalami inkontinensia urine atau tak bisa nahan pipis.



Hidup itu pilihan, kita tak bisa menjudge bahwa transgender itu salah atau benar karena kita ini mahluk Tuhan bukan sebagai Tuhan. Jadi jalani hidup sesuai porsinya masing-masing, tanggung jawab mereka merubah bentuk fisiknya bukan urusan manusia lain.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






Diubah oleh c4punk1950... 29-03-2021 01:34
red.wangyi
tien212700
ujellyjello
ujellyjello dan 21 lainnya memberi reputasi
22
8.2K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan