Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolazolaAvatar border
TS
bolazola
Euro U-21: Inilah Lima Negara Favorit Juara
Euro U-21: Inilah Lima Negara Favorit Juara


Euro U-21 kembali dan semua orang harus memperhatikan. Turnamen ini adalah wadah luar biasa bagi para pemain muda untuk tampil di panggung besar dan menampilkan diri mereka kepada dunia.

Bolazola- Ini juga merupakan kesempatan besar bagi klub untuk mencari pemain muda berbakat dan maju dalam hal transfer. Kemudian juga, ini adalah kesempatan untuk melihat sekilas lebih awal tentang pemain yang dapat mendominasi dunia untuk dekade berikutnya atau lebih.

Euro U-21 terakhir dimainkan pada 2019 di Italia dan San Marino. Spanyol tampil sebagai pemenang, mengalahkan Jerman 2-1 di final. Spanyol sendiri memiliki pemain seperti Dani Olmo, Dani Ceballos dan Fabian Ruiz.

Euro U-21 akan diadakan di Slovenia dan Hungaria dengan empat kota di setiap negara yang menjadi tuan rumah pertandingan. Jan Oblak dan Peter Gulacsi adalah duta turnamen untuk negara masing-masing. 

Format Euro U-21 tahun ini unik, dengan babak grup dan babak gugur diadakan secara terpisah. Penyisihan grup berlangsung dari 24 hingga 31 Maret 2021, dengan juara grup dan runner-up maju ke babak gugur berisi delapan tim dari 31 Mei hingga 6 Juni 2021.

Dan berikut ini adalam lima negara favorit untuk memenangkan turnamen ini:

5.Belanda

Euro U-21: Inilah Lima Negara Favorit Juara


Belanda terkenal dengan akademi muda dan penggunaan pemain mudanya. Klub seperti Ajax dan AZ Alkmaar memiliki akademi yang luar biasa, sementara PSV Eindhoven dan Feyenoord juga tidak ragu untuk memainkan pemain muda.

Oleh karena itu, tim ini diuntungkan dengan banyak talenta luar biasa. Pertahanan mereka menawarkan banyak talenta luar biasa dalam bentuk Bakker, Teze dan Zeefuik. Sven Botman telah membentuk salah satu pertahanan terbaik di Eropa bersama Lille dan akan sangat penting untuk peluang Jong Orange.

Teun Koopmeiners, gelandang AZ, adalah bintang tim dan dia akan memiliki banyak klub yang memantaunya. Garis depan sangat menarik, menampilkan orang-orang seperti Myron Boadu, Brian Brobbey, Justin Kluivert, Dilrosun, Cody Gakpo dan Noa Lang.

4.Portugal

Euro U-21: Inilah Lima Negara Favorit Juara


Tim senior Portugal memang memiliki peluang besar untuk memenangkan Euro dan Portugal U-21 juga memiliki peluang besar untuk memenangkan Euro U-21. Mereka memiliki salah satu dari tiga penyerang terbaik di turnamen seperti Francisco Trincao, Rafael Leao dan Jota, yang dipinjamkan ke Valladolid.

Lini tengah menampung salah satu bintang potensial turnamen seperti Pedro Goncalves, yang telah menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Nos. Dia juga memastikan bahwa Sporting adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di liga top Eropa. Dia tidak membiarkan klubn merasakan hilangnya Bruno Fernandes.

Dia akan bermain di depan Gedson Fernandes dan Florentino Luis, keduanya talenta yang sangat menjanjikan. Mereka juga memiliki lini belakang yang solid dengan Diogo Leite. Ditambah lagi Diogo Dalot, Tomas Tavares dan Thierry Correia juga tampil mengesankan.

3.Spanyol

Euro U-21: Inilah Lima Negara Favorit Juara


Tim Spanyol U-21 menanggung pengaruh besar dari La Masia, yang secara luas disepakati sebagai akademi terbaik di dunia.

Seperti kebanyakan tim Spanyol, lini tengah mereka memiliki koleksi pemain yang unggul secara teknis termasuk Riqui Puig, Villar Roma, dan orang-orang seperti Moncayola, Fran Beltran dan Zubimendi secara teratur tampil untuk tim La Liga.

Pertahanan memiliki pemain seperti Hugo Guillamon dan Jorge Cuenca, yang telah menjadi salah satu pemain terbaik di Divisi Segunda musim ini. Mereka juga memiliki bintang kejutan seperti Oscar Mingueza, Juan Miranda dan Marc Cucurella.

Penyerang terdiri dari Ander Barranetxea dan Brahim Diaz, dua talenta berperingkat tinggi bersama Abel Ruiz.

Spanyol mungkin tidak sekuat Inggris atau Perancis tetapi mereka pasti memiliki kualitas untuk memenangkan turnamen ini.

2.Inggris

Euro U-21: Inilah Lima Negara Favorit Juara


The Three Lions memiliki sederet talenta muda yang luar biasa tetapi sejumlah dari mereka sangat bagus sehingga akan tampil untuk tim senior dan bukan di sini.

Pertahanan relatif lebih lemah dari anggota tim lainnya tetapi mereka masih memiliki banyak pemain hebat dari Championship seperti Guehi, Aarons dan Kelly bersama dengan Ben Godfrey yang sangat impresif.

Curtis Jones, yang menjadi pemain utama Liverpool, memimpin lini tengah bersama Gallagher, Skipp dan Davies. Eze dan McNeil membawa dukungan di lini serang.

Garis depan diberkati dengan prospek yang sangat baik termasuk Callum Hudson-Odoi dari Chelsea, yang telah memulai debutnya untuk tim senior. Yang lain seperti Madueke, Smith Rowe, Cantwell dan Nketiah melengkapi unit penyerang .

1.Perancis

Euro U-21: Inilah Lima Negara Favorit Juara


Pemenang Piala Dunia juga merupakan favorit untuk memenangkan mahkota Euro U-21. Kualitas yang mereka miliki benar-benar luar biasa. Bahkan pemain yang belum dipanggil seperti Caquaret, Todibo dan Saliba sangat fenomenal dan bisa diandalkan.

Dengan Illan Meslier dan Alban Lafont, Perancis memiliki dua kiper U-21 terbaik di dunia. Bek tengah mereka terdiri dari Jules Kounde, Wesley Fofana, Ibrahima Konate dan Benoit Badiashile.

Lini tengah dibentuk oleh Matteo Guendozi, Boubacar Kamara, Eduardo Camavinga, Boubacary Soumare dan Aurelien Tchouameni. Seperti kiper dan pertahanan, lini tengah mereka juga yang terbaik di turnamen.

Odsonne Edouard, Jonathan Ikone dan Amine Gouiri yang sedang dalam performa apik melengkapi lini depan. Absennya Houssem Aouar dan Mousa Diaby akan merugikan tim, tetapi dengan kekuatan tim Perancis ini, tampaknya mereka bisa berbuat banyak.


Sumber : Bolazola
amdar07
noekoe19
indramamoth
indramamoth dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.9K
64
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan