rullyiskandarAvatar border
TS
rullyiskandar
Sangat Menggemaskan,Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong
Sangat Menggemaskan,Kucing Ini
Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Kucing adalah jenis hewan mamalia karnivora yang berasal dari keluarga Felidae. Habitat kucing adalah di darat yang biasanya berbaur dengan manusia sebagai peliharaan dan ada juga yang hidup liar. Istilah kucing ini biasanya tertuju pada hewan kucing kecil yang telah jinak dan dipelihara manusia tetapi sebenarnya istilah kucing juga bisa merujuk kepada kucing besar seperti singa dan harimau.

Bagi kalian agan-agan yang pencinta hewan yang satu ini yaitu kucing pasti sudah tau,betapa menggemaskan nya hewan ini apalagi tinggah nya uang lucu dah kadang membuat kita menjadi terhibur dan kadang-kadang kucing juga sering menemani kita ketika kesepian gan.

Baru-baru ini viral bahwa ada seekor kucing yang sedang ngambek kepada majikanya sendiri dikarenakan majikanya itu memeotong bulu si kucing yang sangat lucu ini,berdasarkan foto yang diunggah di sosial media oleh @omg.indonesia.id terlihat jelas seekor kucing berwarna abu-abu dicukur bulu nya hingga habis.



Nah gan setelah bulu nya dicukur habis dapat dilihat di foto yang diunggah oleh akun sosial media tersebut,bahwa si kucing tersebut sangat tidak suka jika bulu nya yang lebat itu dipotong.Hal tersebut dapat dilihat dari ekspresi si kucing yang ngambek dan duduk di pojokan ruangan dan membelakangi kamera gan.

Dengan sikap nya yang lucu dan menggemaskan ini tentu saja banyamk netizen yang memperbincangkan hal tersebut,banyak netizen yang mengatakan bahwa hal tersebut seperti terjadi pada anak kecil.Bila agan-agan ingat waktu kecil kita suka tidak suka dengan potongan rambut kita sendiri karena suka diatur oleh emak kita tercinta bahkan sampai kita malu untuk pergi bermain atau ke sekolah karena pasti bertemu teman-teman.

Jangankan dipotong bulu nya gan kucing saja kalo dimandikan sudah ngambek apa lagi dipotong bulu nya,bulu kucing merupakan salah satu titik kegemasan kucing.

Nah bagi agan-agan yang pencinta kucing jangan potong bulu kucing nanti ikutan ngambek juga kayak kucing abu tersebut.Bukan hanya bulu nya yang harus dijaga kebersihan kucing pun harus gan,ya yang paling utama kersihan bulu nya tapi jangan sampai di potong juga kasian kucingnya bulu kucing yang bersih baik untuk sikucingnya maupun pemiliknya.


Sumber:

@omg.indonesia.id

https://www.weddyfun.me/2020/06/meng...mbek-usai.html

Gambar:https://www.sisidunia.com/wp-content/uploads/2018/09/Bulu-Lebatnya-Dicukur-Majikan-Kucing-ini-Ngambek-Tingkahnya-Buat-Netizen-Gemas-696x450.jpg
nona212
saya.kira
wisudajuni
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan