CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
B26B Invader - The History of Indonesia's Last Bomber
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605cc0cf28b6af3bac2f4016/b26b-invader---the-history-of-indonesias-last-bomber

B26B Invader - The History of Indonesia's Last Bomber

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Buset....HT emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
After 65 TNI AU kek di kebiri emoticon-Hammer2... Malah maju AD nya dari segi snjata juga vehicle
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Quote:
depannya juga udah menyeramkan gan.. emoticon-Takut berasa sering liat ini kapal yang depennya ikan ini...
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Diubah oleh abk3304157
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu saat terbang di video.. Yang dipakai emang pesawatnyaa sungguhan yang sudah di museumkan di Yogyakarta atau membuat duplikatnyaa yaa gansiss??? Ane kepooo.....
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
oh ini toh pesawat bomber yg ikut serta dalam operasi seroja.. pantes kok rasanya gak asing nih pesawat..
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mejeng dulu di trit sejarahemoticon-Cool
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Itu gambar ikan hiyu atau apa gan
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang bener benerr yaaakk.. Sejarahnyaaa .... Sekarang entuu pesawat ada di museum Yogyakarta ataau di mana nih yaa gansis???
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah pas kuliah di jogja dulu belum sempet liat nih pesawat
emoticon-Matabelo
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Ada alasan khusus ga sih pesawat zaman dulu di cat mulut bergigi gitu atau motif buletan kyk target bidik gitu?
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Gile mbah harto pesawat tua aj berani invasi ke timtim, gmne klo masih d beking uni soviet pke pralatan yg lebih garang, bisa2 di jajah tuh ausie sma si mbahemoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
wah indonesia prnah punya bomber yah
ckckck.... moga bisa ky dulu
indonesia jd disegani lg
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Pesawat jadul emang sering di gambarin kyk gini ya di moncongnya, entah itu warna merah + biru doang atau kyk gigi hiu ini.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
wah ane baru tau nih sejarah tentang hal inii mantep banget deh gan sis menambah informasi baru lagi buat anee
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Ini maahh keren yaaa..... Histori syekaleee.. Anee punn pernah liaat ini bahh di museum dirgantara mandala adisutjipto yogyakarta... Gagah gituuu....
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
agan agan udah pada tau blom kalau Bomber itu dibaca Bomer.. ya. huruf B kedua tidak diucapkan.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Gilaakk keren banget sih ternyata indonesia punya pesawat pengebom ya gan, yaa walaupun hibahan tp keren lah haha
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
logis bgt penjelasannya Gan.

Pesawat prlu terbang rendah buat ngejatuhin bom biar mkin tepat sasaran. Tp dgn terbang lebih rendah jadi lebih mudah kena serangan darat.

Saya klo main ace combat n harus jatuhin bom ke target
darat yg spesifik, emang prlu pelan2 dan terbang rendah biar pas ngejatuhinnya. itu juga jadi gampang dibredel musuh2 dr darat jadinya emoticon-Ngakak

profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Bukannya namanya ada dua ya

1. Douglas A 26 Invader
2. Martin B 26 Marauder

Kalo ga salah
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di