Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikamuiAvatar border
TS
kikamui
Si 'Pemersatu Bangsa' Bebizie Fatlanay Masak Rendang Buka Puasa Ramadan, Tapi Rasanya
Bebizie Fatlanay Masak Rendang Buka Puasa Ramadan

instagram.com/bebizie

Bebizie berbuka puasa bersama anak-anaknya di hari pertama Ramadan kemarin. Penyanyi cantik ini kemungkinan akan selalu berbuka bersama anak-anaknya, karena tahun ini pemerintah mengajukan penduduk selalu berada di rumah akiba virus Covid-19 sekarang ini.

Meski tidak banyak orang akan langsung makan makanan berat saat berbuka puasa, karena pada umumnya mereka akan mengonsumsi dessert atau makanan ringan saat berbuka puasa.

instagram.com/bebizie

Hal ini bertujuan untuk membiasakan organ pencernaan supaya tidak kaget setelah seharian dalam keadaan kosong. Tetapi beberapa dengan keluarga Bebizie dan anak-anaknya yang biasa langsung mengonsumsi makanan berat saat berbuka puasa.

Bebizie mengatakan, di keluarganya memang terbiasa langsung makan makanan berat. “Anak-anak enggak terlalu suka yang kolak-kolak gitu. Mereka kalau buka puasa langsung makan berat. Paling kurma sama air putih dulu, setelah itu langsung makan,” ucap Bebizie, "seperti dilansir dari jawapos.com (25/04/20)."

instagram.com/bebizie

Selaun itu penyanyi cantik yang memiliki nama asli Sari Sri Mulyati itu memberi memberitahu menu yang akan disantap saat buka puasa nanti yang sengaja dibuatnya untuk keluarga pada hari pertama Ramadan kemarin.

Menurut Bebizie, dirinya akan memasak sesuai permintaan dari anak-anaknya. Oleh karena itu salah satu menu buka puasa yang dimasaknya adalah rendang.

Baca selengkapnya
rindudihati
emineminna
bukan.bomat
bukan.bomat dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan