oharaokAvatar border
TS
oharaok
Drakor Web Series Yang Manis Kaya Masa Remaja, Bikin Pandemi Jadi Ga Kerasa!


Mengenang bucinnya masa remaja lewat tontonan drakor web series terbaru


Hai-hai apa kabar GanSist. Kali ini ane ingin mengajak Agan Sista untuk lebih menikmati hari saat pandemi ini dengan stay at home saja. Bosan? Ga bakalan donk klo GanSist menonton serial Drama Korea 2020/2021 ini.

Ane ini termasuk gampang bosan ya klo nonton serial drama yang panjang- panjang, jadi lebih suka yang pendek, cepat habis dan tamat.Lega.

Adakah tontonan ala kekoreaan demikian? Ada dong. Drakor yang ditayangkan ini hanya berdurasi 10-20 menit saja, dan jumlah serialnya juga sedikit. Yeahhh asyik! Namanya drama korea web series.

Ada beberapa drama korea 2020/2021 kategori web series yang baru ane tonton dan semua keren abis! Ceritanya kebanyakan membahas tentang dunia remaja anak SMA dan dewasa muda /Young Adult atau bisa dikatakan yang masih kuliah. Akan ane rate sendiri versi ane dari no 1-5 ya, acak. Cekidot!


5 Judul Drakor Web Series Keren 2020-2021:



1. A Love So Beautiful



Sinopsis :

Spoiler for sinopsis:


Review Ane :

Rate : 2

Drama web series ini bergenre youth, romance, school. Menyajikan dunia keunyuan remaja usia SMA yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya sendiri yang tampan, cuek dan pintar.

Apakah Agan sista pernah mengalaminya? Kisah cinta ini dimulai dari si gadis berwajah biasa, otak juga pas-pasan dan demikian gigih mengejar cinta si tampan yang juara kelas.

Hmm asyik sekali dunia cinta remaja dan pertemanan lima sahabat, disertai adanya cinta segitiga juga karena si gadis biasa ternyata juga ditaksir cowok ganteng perenang handal.

Lucu, sedih, patah hati dan jatuh bangunnya kisah cinta remaja ini sangat manis ditonton. Ane sih ok banget, gimana agan sista?

Spoiler for Facts :




2. Replay The Moment



Sinopsis :

Spoiler for sinopsis:


Review Ane :

Rate : 3

Menurut ane ini drama full orang ganteng dan cantik. Enak diikuti dan alurnya maju mundur ya.

Dari judul udah jelas dong Gan, Reply artinya mengulang hehe. Jadi jalinan ceritanya seperti mengenang masa lalu gitu deh. Dan direply di jaman now.

Cinta pertama di SMA yang ga terwujud karena kesalahpahaman dan baru goll bertahun-tahun kemudian.So sweet.

Genre drama ini ada music, youth, drama, romance. Lengkap abis. Klo kalian suka yang ada sweet sweet musiknya pantengin ya. Ga lama cuma 10 episode tamat.

Facts :
Spoiler for Facts :



3. Growing Season / I Want to Do It Well




Sinopsis :

Spoiler for sinopsis:


Review Ane :

Rate : 5

Mungkin semua remaja di dunia ini terutama remaja putri pernah mengalami namanya wet dream ya, hehe.

Jadi trus mereka kepo dan terobsesi bagaimana cara bermesraan yang benar dengan pria.

Ada tiga wanita yang berbeda sifat dan pengalaman diceritakan. Dari yang lugu belum pernah pacaran, yang bebas ml sama siapa saja tapi save lakuinnya. Sampai yang kumpul kebo. Nah pilih mana? Saran ane jangan ikuti semua hehe. Ini kan Korea beda agama budaya ma kita.

Genre drama yang perlu disikapi dengan dewasa ini bergenre youth, schooltapi sudah kuliah ya dan juga ada romance.

Ingat GanSist, nontonnya mesti nutup mata kadang bagi yang masih unyu. Okay?

Facts :

Spoiler for Facts :



4. Love Revolution



Sinopsis :

Spoiler for sinopsis:



Review Ane :

Rate : 1

Salah satu drama web series yang bener-bener ane nikmati karena pure seperti saat masa remaja asli.

Unyu-unyunya, kisah persahabatan solid, tepe-tepe, naksir pacar sahabat sendiri, perjuangan meraih cinta gebetan, lebay baru jadian dan sebagainya.

Episode mpe 30 pun ga terasa. Ngalir enak. Apalagi lihat polos, lebay dan lucunya si Gong Ju Young, pengen ngakak dan agak gelay dikit hehe. Dia lebih bersikap manja ke cewek yang ditaksirnya yang justru sangat cool. Itulah jodoh barangkali. Tumbu oleh tutup klo orang Jawa bilang.

Si cewek yang ditaksir ini, Wang Ja Rim, dari awal emang karakternya kuat banget ya. Meski kelihatan jutek n galak aslinya dia baik. Hanya satu kekurangannya yang bikin ane ngakak, ga bisa masak! Hehe.

Kisah tiga sahabat Ju Young juga lucu, ada satu cakep, dua biasa tapi pede abis. Sahabat Ja Rim juga ada dua dengan karakter kuat. Kisah taksir-taksiran antar sahabat ini lucu. Ada kisah cerita berbeda tiap episodenya ya jadi jangan bingung nontonnya. Yang jelas sih benang merahnya kisah cinta si Jo Young dan Ja Rim.

Kabarnya web series genre romance comedyini diangkat dari komik/manhua ya, dan hits, jadi pantes aja ceritanya ngalir enak dan seru! Reccomended deh!

Facts :
Spoiler for Facts :



5. Touch Me If You Can



Sinopsis :

Spoiler for sinopsis:


Review Ane :

Rate : 4

Drama young adult ini ada unsur fantasyjuga ya, Gansist dan ada pleg ketiplek sama dengan kondisi di real life, lagi ada pandemi korona.

Ada si jelmaan succubus cantik yang suka pacaran untuk menjebak lelaki agar mau jadi sumber energinya. Wuah kaya syerem ya. Tapi gak kok.

Karena ceweknya cuantik dan lalu ketemu apes ketemu cowok dingin yang ga bisa dihirup energinya, justru dia yang kehirup.

Hehe seru abis. Kuy nonton yuk?


Facts :
Spoiler for Facts :



Nah, keren kan info ane? Silakan dipilih dan ditonton yang cucok meong ya. Dijamin ketagihan.

Tips ane mah mending tunggu dramanya mpe kelar baru download dan tonton karena meski durasi singkat, nunggunya lama semingguan bok hehe.



Nah bagaimana GanSist, mau nonton drama remaja unyu SMA atau yang remaja dewasa kuliah, monggo. Semua tentang anak muda dan bagusnya dihiasi banyak wajah cogan dan centik yang menawan. Kabarnya sekelas bintang kpop biasanya membintangi jenis drama web series ini.Uwow bisa cuci mata euy!

So tetap stay happy ya dan selamat menonton drakor web series !





💻💻💻




Ngawi, 26 Maret 2021







Sumber : opini pribadi
sumber facts : https://asianwiki.com
Sumber gambar :

Pinterest :
Spoiler for pins:


emineminna
Anggadaz
marikemana
marikemana dan 16 lainnya memberi reputasi
15
3.6K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan