CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Bakal Sulap Wajah Stasiun Palmerah, Warganet Puji Habis-habisan: Goks, Keren!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605c3e65f345a539123b6374/anies-bakal-sulap-wajah-stasiun-palmerah-warganet-puji-habis-habisan-goks-keren

Anies Bakal Sulap Wajah Stasiun Palmerah, Warganet Puji Habis-habisan: Goks, Keren!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
pada akhirnya fisik doang yg dibenerin.. jadi inget waktu kampanye..wkkk..
yang krusial misal got, waduk, kali2 dikeruk mumpung ga ujan malah ga dikerjain
profile-picture
rizki.maruf memberi reputasi
konsultan politik berkata wan abud harus kejar setoran dari sekarang banyakin kegiatan di ruang publik biar brand awarenessnya terjaga sampe 2024. seperti bersepeda di mrt, makan di warung pinggiran, renovasi gereja. senangnya punya gubernur seperti wan gabud, sudah seiman, murah senyum pinter menata kata lagi.
gak kerasa baca komen sampe page 6
Stasiun palmerah sudahlah terlihat baik dan berfungsi,Nis..
Juga tak terlalu urgensi!
Kenapa kau tak menyulap pasar palmerah yg masih terlihat buruk dan terkesan kumuh?!
Padahal sebelahan dekat dengan stasiun?
Ah elo nis bisa saja ..
Goks keren...
Abud2 ga jauh2 dr warna mewarnai emoticon-Leh Uga

Formula E, pajangan bambu, batu, hujan meresap ke tanah, dll
widih mantab nih kyknya
Semoga sukses programnnya dan bermanfaat
Pak anies kalau berkata, rongga mulutnya lentur sekali..
yang nyir nyirmah tetep aja nyir nyir... emoticon-Ngakak angap aja yang nyir nyir itu emoticon-Tai
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anieskeran
omegattttt!!!
ehmehjinggggg!!!
kimochiiii!!!
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

#ANIESKERE
Wan jembut lagi wan jembut lg
Kerennparah... semoga segera yess
Yg katanya ga bakal banjir lg eh ternyata kena hujan seharian masih banjir juga
iya dahh..

pokoknya pak Anis ter-paling di jagad raya ini & kaga bakal bs ditandingin sm siapa & apapun.
..hembusan napasnya aja,kaga pernah SALAH
huwooow huwoow pak anies
Hahaha kalo emang ada efek positipnya buat jakarta sih sebenernya gak masalah ya. Ya ditunggu aja jadinya kek apa itu stasiun
Emang kalau dilihat ini keren banget sih gan harus diakui
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di