CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Orang Tewas Dihujani Anak Panah Saat Masuk ke Hutan Halmahera, Ini Kronologinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605c0a8052b01d3ae203fc4e/3-orang-tewas-dihujani-anak-panah-saat-masuk-ke-hutan-halmahera-ini-kronologinya

3 Orang Tewas Dihujani Anak Panah Saat Masuk ke Hutan Halmahera, Ini Kronologinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Jadi kalau kita ngomongin suku2 di papua itu belum seberapa, kebanyakan sudah terkspos dan walau wilayahnya gede tapi suku2 nya sedikit baik jumlah anggotanya. Sedangkan dibelantara hutan dibeberapa tempat di indonesia masih banyak suku2 yg misterius, bahkan tidak terekspos karena emg kurang ada pihak yg berminat meneliti atau memang misterius. Tempet gue, besarnya gak sebesar pulau bali malah jauh tapi suku yg ampe sekarang masih misterius pun ada, di buku daerah dinyatakan eksis dan dinyatakan suku asli tapi dicari2 kagak bakal ketemu. Kecuali jodoh2an lagi jalan2 dihutan ketemu. Padahal suara kelakson dan riuh kendaraan pun samar terdengar sampe wilayah mereka. Itu artinya gak jauh2 dari peraraban.

Kenapa begitu, karena papua itu menarik hingga banyak yg mencoba mencari tahu dan pioneer nya adalah org eropa. Jd sudah terkspos sejak lama. Sedangkan suku2 kecil gak familiar di indonesia banyak, masih main panah2an masih main racun2an.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan MUF0REVER memberi reputasi
Diubah oleh PapinZ
ngeri gan emoticon-Takut
ganas kali emoticon-Takut
mirip suku sentinel dongemoticon-Takut
untung abis di panah ga di makan kek wrong turn. .emoticon-Takut
Kalo di Indonesia bsgian timur ada aturan kalo mau masuk tanah orang dan wajib bertanya dan harus minta izin dan ikut aturan dari pemilik wilayah entah kapala sukunya,tuan tanahnya kapitannya pokoknya minta izin dan ikuti aturan penguasa disana kalo datang dengan niat yng buruk pasti kena.. apalagi masuk wilayah tanah adat dan biasanya sudah dikasih tahu dimana boleh dilewatin dimana ngk boleh... Gw maah ngk heran kalo ada yng mati disitu.. kalo ada yng nyamar jd suku perdalaman itu lebih bahaya lagi disana orang2 itu hafal sila2 keluarga sampai 8 generasi kebelakang.. blm lagi siapa nikah ama siapa ama perjanjian antara marga atau gandongnya siapa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngeri banget sih kalo bener dibunuh ama suku pedalaman.. Mau ditangkep pun pasti juga susah.. Blm lagi suku pedalaman biasanya nyerang kalo merasa terusik wilayahnya..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ngeri banget yahhh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Akurasi panah nya lumayan jg..
Pemburu asli hutan berarti
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Suku apa yang ada di situ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ini orang iseng bgt sampe 10 jam perjalanan dari jalan gde dengan tujuan ga jelas, pantes aj dipanah suku pedalaman, itu mah emang mati oleh keinginan sendiri
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
3 orang itu misionaris bukan?emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Itu sudah jadi pesan keras buat yang mencoba masuk rumah mereka. Biarkan mereka hidup dengan dunia mereka sendiri, kita tidak perlu mengusik hidup mereka.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Itu si Predator paling yng rambutnya gimbal
Seram juga
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Saling berkaitan
3 Orang Tewas Dihujani Anak Panah Saat Masuk ke Hutan Halmahera, Ini Kronologinya
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Dihujani panah Traxex
Diubah oleh odeode
SENSOR/Xt0khz emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
primitif!
jaman sekarang masih ada yang primitif ya gan ?
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di