CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Reza Ancam Seret Jaksa ke Neraka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605bfd8093b5db26756669c5/habib-reza-ancam-seret-jaksa-ke-neraka

Habib Reza Ancam Seret Jaksa ke Neraka

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 18
Udah pernah ke neraka bang? 😂😂😂
behh muka militan gila.. kena cuci otak macam apa sampai jadi kaya begitu semua. makin banyak yg jadi2an berkedok agama..
Berani sekalii yaaa.. Sbenernya apa yang sedang merasukinyaaa sih yaa gansiss??? Kok begituu amaat yaaak.. Haduhdeeehh...
Dia belum bisa menerima fakta jika tidak semua orang yang dia sebut ada yang tidak peduli dengan kasus HRS. Itu realita.
whahahaha seret mereka skrg ajah bisa nggak?
yahh biar berkurang berkurang lahh penyakit negeri ini

wwkwkwkwk
Macem Tuhan aj ni org perasaan, bisa masukin org ke neraka, ngeri bener
Setiap agama menilai seseorang yang diluar penganut agama tersebut akan masuk neraka, dan ada ribuan agama dimuka bumi ini, jadi tenang, kita semua akan masuk neraka, yah atau setidaknya sebagian besar manusia dimuka bumi akan masuk neraka...
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Ke neraka mah sendirian aja, jangan ngajak-ngajak, lagian di neraka sana putus komunikasi ga ada sinyal buat ngajak yg didunia lain
inilah bukti aib dalam agama ini
karena selalu mengajarkan untuk mengkultuskan manusia


jadinya orang yg punya ilmu dan gelar agama ataupun darah keturunan nabi, merasa spesial dan lebih hebat dari orang2 awam


merasa punay hak yg lebih besar dari manusia lainnya
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Dia mah ga mau ikut sidang online karena ntar d ruangan cuma sendiri gabisa bawa ikut masuk pengikut2 nya wkwkwkwk..., Kalo sendirian kan ga bisa mengintimidasi aparat penegak hukum emoticon-Cape deeehhemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ucapan diatas mengindikaskan bahwa habib reza adalah samaran dari setan, sehingga punya kewenangan untuk menyeret orang ke neraka
agama nya gak salah tapi orang nya bisa di nilai sama orang lain layak atau tidak .

ahok , membuktikan omngan nya di pegadilan
Muncul lg pelawak bergelar habib...
Mukenye kayak sumbu bom, habib macam apa pikirannya begitu? Habib itu cerdas seperti Baginda Rasulullah..
emang bisa?
emoticon-Ngakak
ni pasukan cecunguk manusia daster masih aja ngedongeng..
kiamat kapan cukkk jancukkkk??
noh nenek moyang ente si pemegang konci sorga mungkin lg di tusbol si mamad..

Pengen deh sekali2 ada pasukan Khusus nyulik orang2 macem bgni, bawa ke medan latihan perang dulu aja deh, cukup ikut latihan buat bertahan hidup, tp divideoin full (macem discovery channel gtu..) trus ditayangin di tv nasional.
kan dia tu ngotot ngomongin kiamat kan??? biar dia rasain yg namanya "kiamat" sesungguhnya..

sukur2 sekalian simulasi perang, diledakin granat jarak 10 meter dari congornya, ditembakin pke karbin jarak dekat sambil ngerangkak di lumpur.

Tujuannya biar mampus tu sampah berdaster, gak asal treak kiamat, treak neraka.
Beda memang omongan pemegang saham terbesar neraka
Misalkan khilaf*h jd dan mereka adalah manusia merangkap undang2nya...apa ga ngeri ini negara?
Hebat ya dia bisa jadi tukang ngatur alam semesta.. dia pikir dia tuhan??
Quote:


Beuh, hebat bgt ni orang. Level malaikat Malik emoticon-Cool

Dah kayak yg punya akhirat aja..ati2 ngomong bib. Ente hidup di negara yg berdaulat dan punya hukum.
Halaman 17 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di