CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Reza: Pemaksa HRS Akan Saya Paksa Juga Masuk Neraka di Hari Kiamat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605c0f28797f4f44bc2aea0f/habib-reza-pemaksa-hrs-akan-saya-paksa-juga-masuk-neraka-di-hari-kiamat

Habib Reza: Pemaksa HRS Akan Saya Paksa Juga Masuk Neraka di Hari Kiamat

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Yg dia tdk mikir,berapa banyak orang yg sakit hati karena tingkah laku fpi dan kroni kroninya.sebelum lu nyeret ntar banyak orang yg gk terima kalau ntar lu masuk surga dg mudahnya.lu kira org lain gk bs nuntut jg d akhirat kelak..sy heran makin banyak ustadz yg tdk bs menahan ucapannya,pdhl lidah ini plg gampang menjerumuskan manusia kelak ke neraka..mending diam untuk sekelas yg digelari al ustadz dan al habib...jgn mau eksis j biar d kenal..
profile-picture
renyz memberi reputasi
Talk to my hand...
Waduhhh, yang saya tau kalau pas hari akhir nanti, kita bakalan pusing sendiri sama amalan kita di dunia. Apa masih bisa ya seorang manusia memaksa orang lain masuk neraka, hebat banged bro, atau ada hadist nya ?
Dapet gelar habib gimana sih?
Kayanya enak terjamin masuk surga dan bisa nyeret orang ke neraka
Eh wait... Kalo nyeret artinya kita juga masuk neraka dong
Kencing onta pun bisa memabukkan
Uda ada otak ngga??!
Pemaksa HRS Akan Saya Paksa Juga Masuk Neraka di Hari Kiamat
Makna secara tata bahasa, yang berbicara itu adalah penghuni neraka kemudian ngajak orang lain masuk. ngeri betul.
profile-picture
profile-picture
toancacao dan renyz memberi reputasi
Taiklah
emoticon-Takut serem kali kekuasaanya... bisa memaksa masuk neraka...
Terlalu delusional dan offside. dia pikir siapa dia? Bahkan Rasulullah saja tidak bisa mengubah surga neraka yg menjadi ketetapanNYA
profile-picture
renyz memberi reputasi
emang situ siapa gan ? ...
Ada ya orang yang merasa paling bener dan kufur jaminan surga sampe bisa paksa orang lain masuk neraka
Penyebar video gisele nobu,lo ajak ke neraka juga!
Biar rame disana..
habis jd kontraktor surga, skrg jg jd kontraktor neraka nih ceritanya????udah ngalahin Tuhan ajaemoticon-Cape deeehhemoticon-Cendol Gan
Nah loh sebenernya yg ahli neraka nie orang apa ngamien rangis sih , kira kira nie orang berani ngasih cast back gak nie emoticon-Leh Uga
Motivasi orang masuk surga ya menghindari neraka. Makanya banyak yang mau cari jalan pintas buat masuk surga biarpun ngorbanin orang lain melewati neraka. Kalo misalnya setan nawarin 1 orang masuk surga tapi 10 orang pengikutnya masuk neraka juga pasti auto terima aja.
kok banyak habib y disini emoticon-Big Grin
Juga entuu berarti dirinya jugaaa kah maksudnyaa entuu gansiss??? Uwooo... Hueemmbb.... Waaahhh... Surga neraka kan urusannya pribadi masing-masing manusia dengan Tuhannyaa tohh... Uwoo...
hebat sekali bisa memaksa seseorang untuk ke neraka atau sorga. emoticon-Peace
Muke gile emg doi yg punya neraka bray? emoticon-Big Grin Kok bisa maksa orang masuk neraka, macam orang sakti aja nih orang emoticon-Coblos
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di