CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Efek "Mata Merah" Pada Ganja Ternyata Menyehatkan, Mempertajam Dan Mengobati Mata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605a5b9826b225197f5c4c15/efek-quotmata-merahquot-pada-ganja-ternyata-menyehatkan-mempertajam-dan-mengobati-mata

Efek "Mata Merah" Pada Ganja Ternyata Menyehatkan, Mempertajam Dan Mengobati Mata

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Mempertajam Penglihatan apakah bisa menyehatkan mata minus gan. soal nya mata ane Minus gan.
profile-picture
mirai39idx memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisaa begituu yaa gansiss... Jadi kayak obat dong yaaa.. Tapi konsumsinyaa mssih sangatt tidak bebas yaa kan gansis...
profile-picture
mirai39idx memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Apa pun yg berlebihan itu masalah, racun itu bukan zatnya, tapi dosisnya.

Bro, obat batuk aja disalahgunakan dengan cara diminum sebanyak-banyaknya sampai mabok kok !

Jadi, saya tidak heran jika salah satu narkoba dapat berkhasiat dan bermanfaat, dengan dosis yg tepat.
Diubah oleh luxm4n
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow... jadii begituu yaa gansiss.. Kok keren jugaa yaa ini ganjaa.. Tapi masih sangat sangat ilegall

. Naahh. Butuh ada penelitiaan lebih jauh tentang manfaat ini bah...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Efek "Mata Merah" Pada Ganja Ternyata Menyehatkan, Mempertajam Dan Mengobati Mata

kebanyakan ngelem emoticon-Sundul Up
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sapa yg punya bibit ganja PM ane.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak banget manfaatnya ketimbang rokok
sayang banget pada nyalahgunain jadi nya terlarang dinegara kita
Gila sekali isep aja dah bikin kelakuan norak orang itu kluar.. gmana buat mata merah.. berapa kali isep sampe teler.. mata merah sembuh.. mata ijo kluar bawa golok begal motor
Sepertinya yang pertama kali melarang ganja di konsumsi, adalah para mafia di industri obat-obatan... 🤭😁
profile-picture
mirai39idx memberi reputasi
Boljug ini.. emoticon-Cool

emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
mirai39idx memberi reputasi
padahal ganja indonesia kualitasnya terbaik di dunia lho emoticon-thumbsup

semoga bisa dijadiin komoditas ekspor kedepannya emoticon-Toast
Kedengarannya cukup positif ya, btw kalo soal legalisasi untuk kalangan umum kayanya gak deh, akan ada banyak pintu profit yang ketutup buat kalangan tertentu, opini aja emoticon-Big Grin
dulu waktu masih suka nongkrong hampir setiap hari gue nge gele, mata gue masih minus 1, ketangkep, terus sober udeh jalan 1 tahunan, mata gue makin gurem, gue cek, eh jadi 2.75, tapi badan gue jadi gemuk.
asli, gue mikirnye gini juga, ape bener ?
Tapi ga bole sembarang pake
Ana mau ngonsumsi ganja tapi ilegal, mau nanam di rumah takut ditangkap pak pol, mau beli juga takut ditangkap BNN. Padahal ganja itu bagus banget buat kesehatan, para Nabi aja ngonsumsi Ganja. Masa ini umatnya malah nge larang2 emoticon-Wakaka
Semua yg dr alam pasti ada manfaat positif dan negatifnya. Tanaman kokain aja bisa jd bius di dunia medis ini ganja klo bisa di ilangin efek maboknya kan jd legal toh.
Opsi legalisasi terbaik mungkin legal terbatas..

For medication and industries only..

Jika untuk pengobatan hanya bisa di dapat dengan resep dokter..

Jika untuk industri maka harus ada izin dari pihak berwenang..

Banyak potensi yg bisa di dapat dari melimpahnya sumber daya ganja di Indonesia, tentunya dengan pengawasan dan regulasi yg sehat.. emoticon-Smilie

Yiiihaaa
emoticon-Ngacir
Diubah oleh Santri.Santuy
Berarti efek nyimeng ada yg positif jg ya gan emoticon-Leh Uga
Waah kalo ganja dilegalkan di negeri ini, bakalan banyak nih petani2 beralih menanam ganja.
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di