kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kelakuan Deddy Corbuzier dan Luna Maya di INTM Bikin Panas Warganet!
"Depresi? Kamu itu cantik, model, tubuh tinggi, badan bagus"

Berikut salah satu komentar Deddy Corbuzier yang ditujukan kepada Ilene, salah satu peserta Top 5 Indonesia's Next Top Model (INTM). Warganet menilai komentar tersebut dinilai tidak menghargai Ilene yang menceritakan tentang masa lalunya di acara itu pada Jumat, 19 Maret 2021.

Saat itu Ilene menceritakan kalau awalnya dia depresi hingga didiagnosis mengalami eating disorder yang kemudian langsung dipotong oleh komentar Deddy Corbuzier. Selanjutnya Luna Maya ikut menanggapi ucapan Ilene dan menyebut dirinya juga mengalami hal yang serupa dengan Ilene.



"Saya juga suka banget makan, jadinya saya eating disorder kali ya," komentar Luna.

"Anda memang mental health," balas Deddy.

Dikutip dari Alodokter, eating disorder sendiri merupakan kondisi dimana seseorang mengalami gangguan mental saat mengonsumsi makanan. Penderita gangguan ini akan mengonsumsi makanan secara berlebihan maupun terlalu sedikit. Hal ini menjadikan seseorang terobsesi kepada berat badan atau bentuk tubuhnya.

Berikut ini video yang menampilkan komentar Deddy Corbuzier dan Luna Maya saat sesi penjurian terhadap hasil foto Ilene.




Tindakan Deddy dan Luna ini menjadi cibiran warganet karena tidak pantas jika eating disorder ini dijadikan lelucon dan tidak menunjukkan toleransi pada kontestan. Kalo menurut Agan dan Sista sendiri bagaimana? Yuk kita bahas bareng di Kepo Maksimalhanya di KASKUS Podcast!






podcast-episode


Diubah oleh KASKUS.HQ 23-03-2021 11:44
sunshii32
EriksaRizkiM
galigulagalu
galigulagalu dan 11 lainnya memberi reputasi
10
3.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan