CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sidang Habib Rizieq Sesat, Amien Rais Ancam Serukan Azan Hayya Alal Jihad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6059a70252ca1735e32e8eed/sidang-habib-rizieq-sesat-amien-rais-ancam-serukan-azan-hayya-alal-jihad

Sidang Habib Rizieq Sesat, Amien Rais Ancam Serukan Azan Hayya Alal Jihad

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
alah tai lah...udah tua ni orang bukan makin kalem tenang malah makin gak jelas
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Mbah, kemaren para ulama menentang adzan seperti itu. Gak ada yg setuju. Jangan karena mau eksis ikut2an yg kemaren. Inget keluarga. Pada malu
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan vizum78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
subhanallah.... orang ini semakin hari, semakin stress emoticon-Matabelo
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Sengkuni bawel
wahh memicu keributan lagi
Teroris wannabe Sidang Habib Rizieq Sesat, Amien Rais Ancam Serukan Azan Hayya Alal Jihad

Ga sekalian bawa rompi ?
profile-picture
profile-picture
whizzman dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan cuma nato...

emoticon-Stick Out Tongue
sebenernya ane kagum dengan ketololan sengkuni emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
aneh juga karena kehabisan sasaran semua dia tembakin... dl kurang jago main politik nya...skg baru mau....
omong tok
koar koar jihad
sampe sekarang mana jihadnya?
yg ada cuma demo ampas bo'ol kadrun!!

jihad taek jancok asu!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
Yang ada kaum muslimin terbelah Mbah..malah makin terang perang saudaranya...dan semua akan menuntut si pembawa api...salah satunya sampeyan..
Makin tua, makin rusak saja saraf ini orang...
c'mon, bring it!!

dari dulu bluffing doang. mana people power, sekarang ini. pihal lawanmu selalu call your bluff kok. mana realisasinya?
mbah Amin ngaku tokoh Islam tapi nggak sampaikan bahwa lafal Azan hayya alal jihad itu bidah bahkan zaman Rasulullah yang jelas jelas perang nggak pake lafal azan hayya alal jihad.

Dan dia juga menyembunyikan hadits wajib taat kepada pemimpin walaupun pemimpin itu zhalim kecuali melarang sholat. menyembunyikan hadits sahih hanya demi ambisi golongannya berkuasa. Dia juga menyembunyikan hadits sahih dari Rassulullah bahwa seandainya putri Beliau Fatimah mencuri tentu akan Beliau potong tangannya, bukti kesetaran semua orang termasuk keturunan Rasulullah dalam hukum.

Nggak usah didengerin lagi mbah mbah ini masih banyak penyimpangannya dalam syariat dan akidah, ngakunya tokoh Islam tapi menyembunyikan sunnah yang sahih.

Tidak usah takut ancaman dia, lebih banyak orang Islam yang berbeda pandangan dengan dia dan Habib Rizieq, NU dan muammadiyah tidak lagi sepaham dengan mbah Amien, apalagi Salafi yang sering menegakkan sunah dan mentaati pemimpin jelas jelas membidahkan orang ini. Dan bahkan para Habaib pun lebih banyak yang tidak sejalan dengan habib Rizieq, jadi jangan khawatir jangan kendor sebarkan perasaan berani melawan para pengacau NKRI, ingat harga diri kalian jangan mau diatur atur sama 2 orang ini, nggak usah takut nggak ngikutin orang ini tidak menjadikan anda kafir justru mengkutinya malah banyak menentang, mengorbankan sunnah hanya demi hawa nafsu amarah dan kekuasaan.
Komporin terus. Gak seneng bgt liat negaranya adem ayem damai. Pengennya ribut mulu emoticon-Sorry
Udah pernah dengar tahun 98.
Bacotannya hampir sama.


emoticon-Big Grin

Pas waktunya tiba, dia ngumpet.
gw tunggu klnjutan nya
ini ngajak makar apa ngajak apaan?
udah jadi jalan kaki ke monas belum mbah"? emoticon-Leh Uga
"Cuma ingin bagaimana negeri ini dibenahi, nilai-nilai agama Islam dimuliakan. Jangan sampai umat Islam mendapatkan diskriminasi atau demonisasi, seperti hantu yang ingin dimusnahkan," tuturnya.

emoticon-Gila
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di