Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sharapova66Avatar border
TS
sharapova66
Aubameyang Blunder, Namun Arsenal Tetap Bertahan
Seharusnya jauh lebih mudah bagi The Gunners di babak 16 besar Liga Europa, tetapi penyelesaian yang buruk membuat mereka kalah di leg kedua dari Olympiacos.
Untuk kedua kalinya minggu ini, pengaturan waktu Pierre-Emerick Aubameyang sedikit meleset.


Kapten Arsenal itu kembali bermain melawan Olympiakos - setelah dijatuhkan melawan Tottenham karena terlambat - tetapi pemain internasional Gabon itu tampak seperti dia masih tertinggal.

Dilansir berbagai berita bola, Aubameyang mengalami malam yang menyedihkan di depan gawang, kehilangan beberapa peluang bagus untuk menempatkan permainan untuk timnya dan mengirim mereka melaju ke perempat final Liga Europa.

Sebaliknya mereka harus mengalami malam yang menegangkan melawan juara Yunani di London utara saat mereka lolos ke babak delapan besar dengan agregat 3-2, meski kalah 1-0 pada malam itu.

"Saya harap dia tidak melakukannya, kami telah beralih dari itu," kata Mikel Arteta setelah pertandingan, ketika ditanya apakah kaptennya masih memikirkan apa yang terjadi pada akhir pekan.

"Dia memulai permainan dan kami berharap ketika dia bermain dia tampil di level yang dia bisa.”

Sudah lebih dari setahun sejak Olympiacos mengejutkan Arsenal di Emirates Stadium dan membuat mereka tersingkir dari kompetisi ini pada babak sistem gugur pertama.

Kenangan malam yang dramatis itu telah segar di benak semua orang sejak undian musim ini sekali lagi memasangkan kedua belah pihak bersama-sama, tetapi kemenangan 3-1 Arsenal di Yunani pekan lalu memastikan mereka memiliki lebih banyak penyangga kali ini.

Dan mereka memang membutuhkannya, dengan tim tamu mengancam akan bangkit kembali ketika Youssef El-Arabi - pencetak gol kemenangan musim lalu - memberi Olympiacos keunggulan 1-0 di awal babak kedua.

Tapi itu sebaik yang didapat para pengunjung, yang tidak pernah benar-benar terlihat ingin menambah keunggulan mereka di tahap penutupan.

Kemenangan atas dua leg akan menyembuhkan beberapa luka untuk Arsenal dan itu memastikan mereka lolos ke perempat final Liga Europa untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

Tapi itu tidak bagus, dengan sisi Arteta sekali lagi menunjukkan betapa mereka berjuang ketika mencoba untuk melihat permainan.

Dan bos The Gunners tahu bahwa banyak hal harus ditingkatkan jika mereka ingin maju melalui tahap akhir kompetisi.

Baca juga : Pogba Bangkit dan Siap Beraksi Kembali

0
233
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan