trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Setelah Muncul Lagu Sapu Jagat Kini Muncul lagi Lagu Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda


Quote:


Bagi pencinta tembang Gambus terutama dengan lantunan merdu Nisa Sabyan dapat menikmati lagu yang baru saja dirilis minggu-minggu ini. Lagu berjudul Sapu Jagad, yang langsung menjadi trending dan sudah ditonton lebih dari enam juta kali.



Seluruh jagad tanah hiburan dan jagad maya tahu, bagaimana hubungan personil Sabyan tersebut Antara Nisa dan Ayus, sampai-sampai istri dari Ayus menggugat cerai. Namun mereka tetap berkarya menampilkan tembang yang berjudul Sapu jagad. Agan Sista bisa menikmati lagu terbaru tersebut di Channel YouTube. Sepertinya prahara rumah tangga yang menimpa personil dari Sabyan itu tidak mematahkan semangat untuk tetap merilis Album baru, buktinya lagu Sapu Jagat bisa langsung trending.

Namun, Baru lima hari lagu sapu jagat ini rilis, langsung disusul oleh lagu "Sapu Lidi Istri Sah jadi Janda" lho kok bisa? Ternyata klip dari lagu Sapu Lidi Istri Sah jadi Janda ini video klipnya hampir mirip dengan lagu Sapu Jagat. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang seorang istri yang dikhianati oleh suaminya. Bagaimana seorang istri lebih memilih berpisah karena telah dikhianati oleh cinta sang suami.

Keretakan rumah tangga yang dipicu akan hadirnya orang ketiga. Apakah ini sebuah fenomena, sehingga cinta dapat memudar oleh hadirnya orang ketiga, sangat disayangkan sekali, pastilah ada hati yang terluka dengan kejadian tersebut. Namun takdir telah berbicara, rumah tangga yang dibangun atas na cinta akhirnya terkikis juga.

Quote:


Penyanyi yang diketahui bernama Taya Taysa berpenampilan layaknya Nissa Sabyan, wajahnya juga tak kalah cantik dengan Nisa Sabyan ini juga membawakan lagu yang cukup merdu.
Lagu Sapu Lidi Istri sah jadi janda ini mengibaratkan kalau sebuah keluarga istilahnya sapu lidi, apabila ikatannya lepas maka akan tercerai berai, karena sapu lidi dapat digunakan bila disatukan dalam sebuah ikatan. Diikat dengan kuat sampai tidak terlepas maka akan kuat bersama-sama.
Seperti halnya sebuah pernikahan yang tujuan utamanya adalah sakinah mawadah warahmah, ingin tetap bersama sampai rambut memutih dan menua bersama, tapi kalau salah satunya mengkhianati pastilah ada hati yang akan tersakiti.




Apakah lagu Sapu Lidi Istri Sah jadi janda ini juga akan menuai keberhasilan, akan diminati oleh pecinta musik sejagad raya, kita lihat saja bagaimana perkembangannya. Semoga lagu ini juga tak kalah sukses dengan lagu Sapu jagat. Lagu yang menggambarkan hati seorang wanita yang telah terluka. Semoga siapa saja wanita yang telah terluka hatiny dapat tetap semangat, tetap kuat, karena masih ada hari esok dan pastinya masih ada buah hati tercinta yang butuh dekapan kasih sayangnya.

Okey deh sekian Thread dari Ane sampai jumpa di Thread selanjutnya. Tetap bahagia bersama keluarga tercinta.



Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
ini
Diubah oleh trifatoyah 19-03-2021 15:27
doobey
emineminna
tien212700
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
26
8.4K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan