CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menang Telak, GM Irene Kharisma Tumbangkan Dewa Kipas 3-0!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60586a4bedec0b3d0a22c846/menang-telak-gm-irene-kharisma-tumbangkan-dewa-kipas-3-0

Menang Telak, GM Irene Kharisma Tumbangkan Dewa Kipas 3-0!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Apapun hasilnya, catur Indonesia sudah mendunia :-)
kalau saya ikutin, Irene pintar dia gak mau maen kalau gak di bayar, dan juga itu si irene gue tonton gak keringetan alias menang mudah cuman modal duduk 1jam, itu pak dadang blunder mulu kalau liat di static chess.com yang sampe 97% gue berani bilang ngibul tapi anaknya
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan bam09 memberi reputasi
Mungkin si dewa mabok kagak bisa konsentrasi karena main di ruangan AC plus lawannya cewek pula jadi dia grogi

coba kalau mainnya di pos ronda lawan bapak2 sambil ditemani kopi mungkin hasil bakal lain emoticon-Leh Uga
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
parah si, kalo di korsel udah abis ni org dibully , artis aja sampe bunuh diri
disini malah masi ada aja yg bela, bilang komentator gk netral, gk biasa main 10 menit, DK gugup hadeh
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan red23rd memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-2 Jempol
Coba ulangi itu maennya di pos ronda sambil ngopi
100jt untuk sebuah harga diri emoticon-Ngakak
profile-picture
bam09 memberi reputasi
ya gimana ya
ane rasa nih melihatnya mereka kayak gak imbang gitu
Irene kan udah memang club pecatur, sementaara Dewa Kipas ya amatir kan cuma kayak bapak2 ronda gitu
jadi gak imbang nampaknya
wah lumayan tenar plus dapat 100 juta...
Jadi kesimpulannya dia curang beneran atau gak?

Tp ini gawatnya bs jd semacam preseden buat orang2 malas. Ternyata dapet duit banyak bs diperoleh dg bikin kontroversi dan mempermalukan diri sendiri. Yang penting duit, duit, duitt......
Pertandingan offline sm online beda kita tidak bisa berasumsi pak dadang ngecit.
gileee
Kaga tenang hidupnya tuh nanti, kita liat aja nanti
emoticon-Big Grin
kaget jg cuma segitu levelnya... gak sampe nyentuh 2 menit terakhir..
gw yakin si irene jg kaget...

dah la gak usah bahas cheat...
netijen kemaren yg maki2 gothamchess sama chess.com.
jiwa besar aje minta maap..
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Kaya liat GM tanding lawan pemain amatiran ini. Blundernya dewa kipas, padahal sempet unggul wakru
Menang Telak, GM Irene Kharisma Tumbangkan Dewa Kipas 3-0!
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cantik ey si eneng
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
plis tarik pengacara yg bagus supaya percasi & levy bisa nuntut dadang+ali. udah ngantongin duit tuh. saatnya bertanggung jawab atas penipuan publik.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dunia percaturan mulai menggeliat lagi nih......
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di