CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Aktif Media Sosial, Abu Janda: Saya Lagi Belajar Quran sama Ustaz Aldi Taher
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6058238a0250486bad41abca/tak-aktif-media-sosial-abu-janda-saya-lagi-belajar-quran-sama-ustaz-aldi-taher

Tak Aktif Media Sosial, Abu Janda: Saya Lagi Belajar Quran sama Ustaz Aldi Taher

Sukma A.
21 Mar 2021 20:59


Tak Aktif Media Sosial, Abu Janda: Saya Lagi Belajar Quran sama Ustaz Aldi Taher

Abu Janda, Aldi Taher (ist)

Terkini.id, Jakarta – Lama tak muncul, pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda akhirnya kembali aktif di media sosial.

Sebelumnya, Abu Janda tak terlihat aktif dalam media sosialnya.

Padahal, biasanya Abu Janda tak ketinggalan dalam membahas isu-isu terkini di tanah air tentang politik, hukum hingga sosial keagamaan.

Abu Janda beberapa waktu lalu sempat dilaporkan ke pihak berwajib oleh Ketua DPP KNPI, Haris Pertama soal ujaran kebencian dan SARA.

Melalui akun Instagram miliknya, pria yang mengaku sebagai buzzer Jokowi ini, muncul dengan tampilan yang berbeda.

Abu Janda menunggah foto dirinya yang terlihat berambut panjang dengan jambang tipis.

Hal itu ia unggah karena dirinya mengaku banyak warganet yang bertanya keadaan dirinya melalui pesan langsung.

“Banyak bangat yang nanya kabar via DM. Terimakasih atensinya ya gaes,” ujar Abu Janda, dikutip dari @permadiaktivis2.


Abu Janda mengaku tidak aktif di media sosial beberapa waktu yang lalu karena masih belajar mengaji dengan Aldi Taher.

“Saya sementara belum aktif dulu karena lagi belajar baca Alquran sama ustad Aldi Taher, ” lanjutnya.

Tak hanya itu, dirinya juga dilaporkan atas tuduhan rasisme kepada Natalius Pigai.

Abu Janda dilaporkan akibat melanggar UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Pasal 28 ayat (2), Penistaan Agama UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 156A.

Akan tetapi, hingga saat ini proses hukumnya masih berjalan dan tak kunjung selesai.

https://makassar.terkini.id/tak-akti...az-aldi-taher/

===

Isi berita sebenarnya cuman kabar terbaru dari Abu Janda, nggk lebih dari itu..

Selebihnya cuman update gaya rambut gondrong dan sedikit brewok dari Abu Janda


_____

Mungkin biar nggk bosan dan mau mirip2 Gabriel Batistuta / Jared Leto

Spoiler for Potongan Rambut:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Sama Si taherrr ulamak di mekkah aja kalahhh.....





Apalagi cuman si jik cabul...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Njay si taher
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kapok dia kemarin kena sindir susi, sujiwo tejo, alissa nurwahid, bahkan sampe orang banser dan NU pada nyela si janda semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 2 lainnya memberi reputasi
Faceapp
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pecintabot dan de.payens memberi reputasi
doi satir kalee...

geblek lah pada..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ridonculous dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap ini duet maut..
Janda-taher for RI 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Ustadz Aldi taher emoticon-Wakaka

Kaya gak ada Ustadz asli aja sampe harus ke Ustadz pansos emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Wakakakakakak lagi nyindir ini mah emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi

Aldi taher udah dapet gelar ustadz yaa. baru tau gw ya akhi.
arie untung ama teuku wisnu belum dapet gelar kah???
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mudah sekali di zaman sekarang mendapatkan gelar ustadz/ustadzah


emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sarkas satir kayaknya ni


di grounded dulu anjingnya
hai jendol dah selesai groundednya ya? pasti banyak dapat tips dan trik dari para trainer
selamat aktif kembali emoticon-Shakehand2
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Tiap denger abu janda jadi keingat nama yg diberikan ustad maheer padanya :
Abu Bangshat Al-Tololi
emoticon-Ngakak
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
ustadz abu ganja setelah belajar ke aldi taher nanti dapat gelar kyai abu ganja. Kyai abu ganja tidurnya bareng kyai slamet emoticon-Big Grin


btw, peran abu ganja sekarang digantikan herder baru, yaitu e-konntol-adi emoticon-Big Grin




Diubah oleh a.new.hope
Tak Aktif Media Sosial, Abu Janda: Saya Lagi Belajar Quran sama Ustaz Aldi Taher
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
ingat

Cuma belajar baca

Bisa baca belum tentu tau terjemahannya
Tau terjemahannya, belum tentu tau artinya
Tau artinya belum tentu bisa memaknai
Bisa memaknai belum tentu bisa menjalankan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yyookk dan 2 lainnya memberi reputasi
PROSTAD (Proses menjadi Ustad)
kirain marcello tahitoe aka ello emoticon-Ngakak ..bjir ternyata c abu jendes emoticon-Betty
profile-picture
de.payens memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tak Aktif Media Sosial, Abu Janda: Saya Lagi Belajar Quran sama Ustaz Aldi Taher
profile-picture
de.payens memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di