CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Education /
3 JURUSAN INI SEPI BANGET PEMINATNYA, PADAHAL PUNYA PROSPEK KERJA YANG TINGGI LHO!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6056b4e9d89d537f942013c1/3-jurusan-ini-sepi-banget-peminatnya-padahal-punya-prospek-kerja-yang-tinggi-lho

3 JURUSAN INI SEPI BANGET PEMINATNYA, PADAHAL PUNYA PROSPEK KERJA YANG TINGGI LHO!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Matkulnya susah ngga gan?
Jurusan Pilsyahwat
emoticon-Leh Uga
Biomedis emang gede. Sisanya mah ampas palagi filsafat ditanya tentang stoic sama machiavelli malah jawab kemana mana kek orang teler giliran ditanya filsafat yg di dalemin cuman paham kopi, ganja, alkohol, psydelic wkwkwk jurusan sampah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apapun jurusannya, yg penting itu orang dalam sebenernya gan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Teknik pendalaman “orang dalam” ada ga ya... tokcer tu kerja dimanapun
teknik biomedis mang ada ya disini?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biomedis setuju sih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya di kembalikan saja alasan sekolahnya untuk apa ,,,

untuk dapat kerja atau cuma cari ilmu aja heheh e
Tapi di Indo hampir rata rata menurut ane, lulusannya apa dan kerjanya apa
Biasanya beda karena terhimpit ekomoni dan butuh kerjaan
profile-picture
deaprilla memberi reputasi
Semua bidang itu ujung nya jadi admin atau gak ojol kl di +62 ini emoticon-Jempol
Jurusan teknik biomedis emang masi jarang dilirik ya,,
Hidup petani
Semua berjalan lancar kalau tinggal nya di negara maju
Cuman lapangannya kurang memadai gan. Secara teoritis memang iya bisa jadi, namun realita berbeda.

Seberapa banyak lulusannya apakah juga sudah berbanding lurus dengan bakal lowongan penempatannya?

Ilmu perpustakaan sm biomedis.
kalo di Luar Negeri iyaaa
Di Indonesia mau idealis susah broo....
temen gw jurusan Telematika (yg lebih familiar dikit). jualan baju

ah sudahlah
bener sih, ilmu filsafat ugm tahun 2009 aja cuman 1 kelas, belum tar ditengah jalan ada yang gugur. kalo satu orang temennya gak masuk kelas ya ketawan ya gak bisa titip absen.
jurusan buzzer yg prospek mah kalo ada
Jejak dulu


emoticon-Traveller
Nggak ngaruh kayanya di Indonesia. Jurusan apa aja bs jd apa aja koq 😂
profile-picture
deaprilla memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di