CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selebgram Meicha Lee Viral Jadi Korban Filler Payudara Abal-abal Harga Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6057018687b6f0189c23e1ac/selebgram-meicha-lee-viral-jadi-korban-filler-payudara-abal-abal-harga-murah

Selebgram Meicha Lee Viral Jadi Korban Filler Payudara Abal-abal Harga Murah

sumber berita


Jakarta -

Mempunyai bentuk payudara yang sehat dan kecang merupakan dambaan setiap wanita. Ada banyak cara yang dilakukan untuk merawat payudara, seperti olahraga yoga, pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan bergizi.

Namun tak sedikit wanita yang rela menempuh cara instan agar bisa mendapatkan bentuk payudara yang diinginkan. Salah satu cara yang keliru adalah dengan menjalani perawatan filler payudara di klinik kecantikan ilegal. Filler yang dilakukan secara ilegal mengandung bahan yang belum tentu aman dan bisa berefek membahayakan untuk pemakainya.

Seperti yang dialami selebgram Monica Indah kisahnya menjadi korban malpraktik filler payudara kini tengah viral. Selain itu ada juga selebgram dan model Meicha Lee yang mengalami nasib serupa dan kisahnya juga jadi atensi netizen.

Meicha memberanikan diri untuk mengungkapkan kisahnya di akun Instagramnya @meicha_lee04. Dia melakukan itu karena ingin memberikan edukasi bagi para wanita agar berpikir ulang ketika hendak melakukann filler payudara di klinik kecantikan yang tidak jelas akreditasinya.


Selebgram Meicha Lee Viral Jadi Korban Filler Payudara Abal-abal Harga Murah


Dalam video yang diunggahnya ke Instagram tersebut, Meicha menunjukkan payudaranya yang kini bengkak dan mengeluarkan nanah. Ia mengaku tergiur dengan harga filler yang murah.

"BAHAYANYA FILLER PAYUDARA ABAL-ABAL. Assalamualaikum semuanya.. Aku mau sedikit cerita tentang pengalaman bodohku ini yang melakukan tindakan FILLER PAYUDARA tergiur harga murah.. Aku disini menceritakan kejadian agar tidak ada korban berikutnya.. Cukup aku dan teman-temanku yang merasakannya.." sambungnya.

Selebgram yang tinggal di Jakarta itu meminta dukungan dan doa agar bisa melalui operasi payudara. Dia mengaku sedih karena mengalami cobaan tersebut akibat tergiur filler payudara berharga mura.

"Disini bukan hanya aku saja yang menjadi korban melainkan ada teman-teman aku juga jadi korban...Sebenernya aku malu untuk bercerita seperti ini, hanya saja aku ingin agar semua orang tau apa bahayanya filler payudara abal-abal ini.. Untuk semuanya aku minta doa dan support dari kalian semua🙏 Jujur aku sangat down sampe sekarang🥺namun aku yakin aku akan bisa lewatin semua ini🙏Mohon maaf untuk semuanya jika aku punya salah🙏😭," lanjut Meicha.

Baca juga: Kisah Monica Indah Jadi Korban Filler Ilegal, Payudara Bolong dan Bernanah

Meicha mengatakan dia sebenarnya malu untuk mengungkapkan kisahnya yang gagal filler payudara pada November 2020. Namun demi mengedukasi para wanita, dia akhirnya blak-blakan kisahnya.

Meicha mengungkapkan setelah tiga minggu menjalani filler payudara abal-abak, dia merasa demam, bengkak, dan nyeri pada payudaranya. Dia pun memeriksakan diri ke rumah sakit. Ternyata dokter menyatakan jika cairan filler yang ada di payudaranya tersebut berbahaya. Dia bahkan bisa mengalami cacat pada payudara seumur hidup. Kasusnya itu kini sudah diserahkan ke pihak kepolisian.

Video yang diunggah Meicha tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 2 juta Views dan mendapat 7.145 komentar. Warganet banyak yang memberikan dukungan untuk Meicha.

"Semoga lekas sembuh yaa,, terimakasih sudah berbagi pengalaman yang pasti tidak mudah😢😢,, terimakasih sudah mengedukasi para perempuan lainnya untuk lebih berhati-hati,, km hebat👏," ucap akun @putridwioktaviani.

"Semangat kakak sayang😢, semoga kakak dan teman2 kakak di berikan kesembuhan dan kesehatan🥺🙏 terima kasih sudah speak up masalah ini untuk kami yang awam ini 😘," ujar akun @erikha_rr.

"Gakuat liatnya😭😭cepat sembuh yaa kak," saut akun @imelda_tpprba02.

"TUHAN GA TIDUR!! banyak ikhlas ya beb dan doa. Semoga di angkat dr segala penyakit yang ada di tubuh kamu. Ampun deh tega2nya 😢😢😢," harap akun @"pdx.kitty.

Meicha merasa lega sudah membagikan pengalaman di akun Instagram pribadinya. Agar tidak ada korban lagi efek filler payudara.

"Sangat terharu teryata banyak juga korban yang DM aku yang sudah merasakan apa yang aku rasakan, sampai ada yang meninggal dan ada yang masih hidup tapi cacat. Coba kalau aku gak speak up mungkin para perempuan yang gak tahu aman atau gaknya pasti akan terjadi seperti ini," tutur Meicha.

Akan tetapi tak semua reaksi positif dari netizen yang ia dapatkan. Mengenai komentar negatif netizen, Meicha ikhlas menerima karena memang apa yang dialaminya akibat kecerobohannya. "Gak papa kalian hujat aku, semua orang ada kesalahannya. Yang penting aku disini buka mata dan pikiran kalian agar tidak seperti ini," tambahnya.
Konfirmasi Wolipop

Wolipop telah menghubungi Meicha Lee yang menjadi korban filler payudara klinik kecantikan abal-abal. Dia mengaku melakukan filler pada payudara setelah tergiur iklan yang tidak sengaja dilihatnya.

"Pada bulan November 2020 saya tidak sengaja melihat iklan tukang filler tersebut dan saya tidak tahu kenapa tiba-tiba terpikirkan ingin filler payudara. Saya lihat dari postingan hasil fillernya bagus-bagus. Lalu saya DM menanyakan harga dan akhirnya dia memberikan harga dari ukuran 100cc - 1000cc dan aku memilih ukuran 500cc itu sekitar Rp 6 juta-an," ungkap selebgram yang mempunyai pengikut lebih dari 47 ribu di Instagram itu saat diwawancarai Wolipop.

Bagaimana kisah lengkap Meicha Lee yag berjuang melawan rasa sakit akibat gagal filler payudara? Simak artikel lengkapnya di Wolipop.


https://wolipop.detik.com/makeup-and...from=wpm_nhl_6


Mata sipit dibeloin, hidung pesek dimancungin
Susu atau pantat tepos diisiin, tapi cuma mampu bayar kw3nya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh darmaboy
Halaman 1 dari 6
Udah tau ga terakreditasi kok masih nekat?
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Pideonya mana? emoticon-Mad























































emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
luar biasa tionghoa ini
ga peduli akhirnya di hina hina
tapi semua demi edukasi wanita terutama WNI di indonesia

padahal korban pasti ga hanya dari tionghoa aja
tapi mereka lebih milih diam
biar ga di permalukan

salut sama warga tionghoa ini
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Payudara sepupu gw diangkat, klo g berpotensi kanker.
Yg nyuruh diangkat malah suaminya.

Klo dah sayang mah, itu mah sepele.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 2 lainnya memberi reputasi
Selebgram Meicha Lee Viral Jadi Korban Filler Payudara Abal-abal Harga Murah

Selebgram Meicha Lee Viral Jadi Korban Filler Payudara Abal-abal Harga Murah


Awas ketepu oplas emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
altara96 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vaklentine
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Resiko tanggung sendiri
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Mau gedein dengan biaya gratis ?
Sini terapi ama abang aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyx86 dan 6 lainnya memberi reputasi
salah sendiri tergiur harga murah
kalau mau perbesar payudara
carilah pakarnya ..
biar mahal yg penting hasilnya mantap ..

profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
https://www.instagram.com/tv/CMcobCqlaDz/?igshid=yrl18kw01s3h


Link nya, awas DP. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
bernanah cui
ini jijik ane
masih mending gore di DP
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
MULUSTRASI PAYUDARANYA MANA???
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua demi followers dan endorse
profile-picture
profile-picture
rtrn dan Revolian memberi reputasi
Coba liat hasilnya bwang item apa pink ? Klo item fix Oplas odong2
ga ada gambar payudara-nya??
buat bukti aja, kalo ini produk berbahaya
emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
iskasaurus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Padahal kalo dia mau, bisa kontak gue buat besarin payudara. No tipu2 lah, dijamin montok, bisa atur besar sesuai keinginan, bergaransi lagi. Kalo gak besar diulangi lagi,, emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panglima.cendol dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Teguran dari Allah SWT buat orang2 yg mau merubah ciptaan-Nya yg sudah sempurna
emoticon-Bedug
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rtrn dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg alami lbh baik..natural saja..ngondoy pun tetap nyaman dinikmati..daripada payudara yg terlihat kaku dan keras spt mangkuk baso ditengkurepin di dada...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Sayangi anumu apa adanya

emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Raiso dirempon rempon emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di