CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY Main Podcast, Curhat soal Hidup Tak Seindah Bulan Purnama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60541345734b936c5d708e2b/sby-main-podcast-curhat-soal-hidup-tak-seindah-bulan-purnama

SBY Main Podcast, Curhat soal Hidup Tak Seindah Bulan Purnama

SBY Main Podcast, Curhat soal Hidup Tak Seindah Bulan Purnama


BeritaHits.id - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, mengunggah sebuah karya berjudul Kebenaran & Keadilan Datangnya Sering Lambat, Tapi Pasti, di beberapa akun media sosialnya mulai dari Instagram hingga Youtube.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Susilo Bambang Yudhoyono (18/3/2021), SBY menyajikan karyanya itu dalam bentuk podcast.

Isi karyanya tersebut merupakan keresahan hati yang ia rasakan karena kemelut yang terjadi di tubuh Partai Demokrat.

SBY menyebut ia disakiti oleh banyak orang dan mengatakan bahwa hidup yang dijalani tak seindah bulan purnama. Baginya hidup memerlukan kesabaran dan pengorbanan.

Hal itu dialami SBY saat merasakan partai yang ia sayangi terguncang dan tersandung-sandung seperti yang saat ini tengah terjadi.

"Sebagian orang memang mengatakan bahwa jika kita hidup di zaman edan, jangan bersikap dan bertindak waras karena pasti tidak mendapatkan apa-apa. Namun, jalan seperti itu bukan yang kau pilih," kata SBY dalam karyanya dikutip BeritaHits.Id, Kamis (18/3/2021).

"Akibatnya, kau hadapi satu keniscayaan. Partai yang kau sayangi sering terguncang dan tersandung-sandung. Itu konsekuensinya. Namun, jika itu yang kau pilih, yakinkan semuanya kuat, tabah dan tegar, baik lahir maupun batin," lanjutnya.

"Hidup tak seindah bulan purnama. Hidup memerlukan kesabaran dan pengorbanan," lanjutnya lagi.

Dalam karyanya tersebut, SBY memaparkan ada lima tuntunan dari Sang Pencipta yang ia dapati dalam renungannya. SBY juga memanjatkan doa akan hadirnya kedamaian, kebenaran dan keadilan di negeri tercinta ini.


https://hits.suara.com/read/2021/03/...rnama?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Wuanjir...

Mewek tiada berujung...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 24 lainnya memberi reputasi
Kalo sdh seperti itu

Alangka baiknya bapak beli kavling surga sm nenok warisan

Murah pak cuma 5 jt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Quote:


Kemahalan 5 juta bree...

Nih lagi diskon...

SBY Main Podcast, Curhat soal Hidup Tak Seindah Bulan Purnama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bauasemloe dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Pak beye cocok nih adu ilmu tata kata ma pak anies.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih aja lagu lama dipake

Mewek playing victim

Udah eneg bos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
SBY Main Podcast, Curhat soal Hidup Tak Seindah Bulan Purnama SBY Main Podcast, Curhat soal Hidup Tak Seindah Bulan Purnama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bauasemloe dan 18 lainnya memberi reputasi
lama lama bakal merambah ke dunia sinetron mungkin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 6 lainnya memberi reputasi
Melow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Inget pak....situ pria emoticon-Mad udah tua lagi emoticon-Mad mau sampe kapan baperan,curhatan,merasa paling durjana dan nestapa terus? emoticon-Mad
lebih baik ganti pake sanggul sama kebaya aja pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjay keresahan hati emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 8 lainnya memberi reputasi
mantan presiden tapi kok makin kesini, kesannya malah makin useless ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 6 lainnya memberi reputasi
Baperan jangan main politikemoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
Baru liat gw mantan Jendral kek bgini..

Mellow bet mellow

Kalah pujangga penyair mellownya

Darah itu merah Jendral!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hati-hati, tukang belakang yang levelnya di atas aki raise nih.emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
fokus jualan nasi goreng ajaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
Oi oi, kalo orang sukses jadi pemimpin negara sepuluh tahun bilang idup nya susah, lalu apa kabar orang yg daftar prakerja engga pernah lolos?
Ndagel poll
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hemm Pak Beye pandai juga dalam menata kata kata, seperti gabener jakrta 58, mestinya kwalitasnya sama, gak jauh beda gabener. alias tidak berkwalitas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 4 lainnya memberi reputasi
illfeel gua asli ... lembek kali bah padahal pensiunan presiden dan TNI. Tiap ari baperan, curhat2.

Waktu jadi presiden, buat album nyanyi (wat de pakkk)...

emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pendekarmalam dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di