Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Jelang ONE: FIST OF FURRY III, Aziz Calim Dapat Dukungan dari Anthony Engelen
{thread_title}


Buat para pecinta sena bela diri campuran terutama ONE: CHAMPIONSHIP, pasti udah gak sabar untuk menonton laga ONE: FIST OF FURRY III Jumat ini ya kan? Pasalnya di laga tersebut, akan ada atlet Indonesia yang bertarung loh yaitu Aziz "The Kruser" Calim. Buat yang belum tau siapa Aziz Calim, ane mau kasih infonya ni ke Agan dan Sista.

Jelang ONE: FIST OF FURRY III, Aziz Calim Dapat Dukungan dari Anthony Engelen
(Aziz Calim Menang atas Ryuto Swada, Foto: ONE: CHAMPIONSHIP)


Aziz Calim adalah Juara Karate Indonesia, awal mula Aziz Calim terjun ke dunia bela diri ketika berusia 10 tahun, kala itu Aziz belajar Shotokan Karate di tanah kelahirannya, Arab Saudi. Jelang remaja, Aziz pindah ke Indonesia. Di Indonesia, Aziz mencari sasana tinju untuk meningkatkan kemampuan bela dirinya dan bertemu dengan pelatih ternama yaitu Yohan Mulia Legowo.

Di bawah asuhan Yohan Mulai Legowo, Aziz banyak belajar seni bela diri seperti Muay Thai, gulat, dan BJJ, hebatnya Aziz langsung bisa berdaptasi. Usai mempunyai banyak teknik bela diri, Aziz ingin menguji kemampuannya dan berhasil meraih berbagagi kemenangan di panggung bela diri Indonesia. Kariernya pun langsung melonjak dan menjadi wakil Indonesia di kompetisi ONE: CHAMPIONSHIP,  salah satu organisasi diri terbesar di dunia.

Wah keren banget kan Aziz Calim GanSis, punya banyak teknik seni bela diri. Nah, di ONE: FIST OF FURRY III, Aziz akan melawan petarung asal India yaitu Roshan Mainam di kelas flyweight. Jelang laga ini, Aziz mendapat dukungan dari petarung berdarah Indonesia dan Inggris yaitu Anthony Engelen.



“Saya berharap Aziz bisa merebut kemenangan karena ia adalah seorang petarung yang bersemangat dan tentu saja karena ia mewakili Indonesia. Gelaran ONE: FISTS OF FURY III mendatang akan jadi tontonan yang sungguh sangat menarik,” ucap Anthony Engelen

“Laga yang menurut saya akan paling eksplosif tentunya adalah pertandingan utama antara “The Immortal” Regian Eersel versus Mustapha “Dynamite” Haida. Dua petarung kickboxing terbaik di dunia akan menyajikan laga yang luar biasa. Saya sangat menantikan laga mereka,” jelas Anthony

“Tentu saja pertandingan antara Alma Juniku kontra Janet Todd akan menjadi partai menarik. Alma adalah atlet wanita muda yang sangat berbakat dan telah menghadapi berbagai petarung terbaik dunia,” tambah Anthony.

“Menurut saya, Alma memiliki kesempatan yang sangat solid dalam menghadapi Janet Todd kali ini. Saya ingin melihat Alma berhasil merebut kemenangan pekan ini,” tutup Anthony.

Oh iya, laga ONE: FIST OF FURRY III ini bisa GanSis saksiksan secara langsung di KASKUS TV loh, asik banget kan. Jadi jangan sampai ketinggalan, yuk GanSis dukung terus atlet Indonesia yang berlaga di ONE: CHAMPIONSHIP!


emoticon-Toast

Sumber 1
Sumber 2


Diubah oleh kaskus.infoforum 19-03-2021 12:02
amdar07
sunshii32
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.5K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan