CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / ... / KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif) /
Ngulik soal souveir mewah Atta ~ Aurel, Seberapa Penting Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6052a5e35af71b5c27173650/ngulik-soal-souveir-mewah-atta--aurel-seberapa-penting-sih

Ngulik soal souveir mewah Atta ~ Aurel, Seberapa Penting Sih?

Ngulik soal souveir mewah Atta ~ Aurel, Seberapa Penting Sih?


Souvenir, adalah simbol kenangan atas peristiwa yang telah terjadi. Biasa kita dapatkan pada saat kita menghadiri suatu acara seperti lamaran, pernikahan, ulang tahun atau lain sebagainya.

Empunya hajat biasa memberikan sebagai wujud ucapan terima kasih sekaligus berbagi perasaan atas apa yang tengah dirasakan. Untuk jenis dan modelnya bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget yang dimiliki.

Saat ini souvenir sudah banyak ditawarka, baik secara online maupun offline. Dengan desain dan harga yang bervariasi, selain itu agan sista pun bisa memesan sesuai seperti yang diinginkan, dan menjadi lebih berasa personal, tapi pasti harganya lebih mahal ya,

Seperti souvenir yang dibagikan pada acara lamaran seleb baru-baru ini, yaitu Atta dan Aurel yang mana souvenir dari acara mereka adalah sebuah kaca benggala, eh bukan ding. Sebuah cermin dan kotak perhiasan dengan bingkai kayu yang terlihat sangat mewah dan klasik.


Selain decak kagum dari si penerimanya yang juga banyak dari kalangan artis, ada juga yang memaknai souvenir tadi dengan sangat dalam. Ari Lasso misalnya, dia bilang, "Kita disuruh ngaca".

Sekilas mungkin terdengar biasa aja kan gansis, tapi jika kita renungi betul-betul, maknanya terasa dalem banget menurut ane. Bahwa kita sebagai manusia emang perlu sebuah cermin, untuk bisa berkaca dan melihat kekurangan diri, kemudian memperbaikinya hingga bisa lebih baik lagi ke depannya. Agan sista setuju kan ya?

Menyoal soal perlu atau tidaknya sebuah souvenir, menurut ane kembali ke pribadinya masing-masing ya, soalnya souvenir kan bukan suatu sesuatu yang wajib, ya kan?

Ngulik soal souveir mewah Atta ~ Aurel, Seberapa Penting Sih?


Kalo emang ada, ngga ada salahnya memberikan souvenir sebagai kenang-kenangan kepada tamu yang hadir, sebagai ucapan terima kasih dan ungkapan kebahagiaan yang sedang dirasakan dengan orang yang dekat di hati, terkadang mempunyai kepuasan tersendiri, ya emoticon-Peluktapi kalo emang ngga ada budget, ngga usah memaksakan diri, toh doa tulus mereka insyaAllah akan tetap melangit untuk si empunya hajat.

Apalagi untuk acara pernikahan, jangan sampai memberatkan. Karena menjalani suatu pernikahan bukan perkara mudah, selain berharap untuk bisa sehidup sesurga, perencanaan keuangan dengan baik juga sangatlah penting, bukan?

Jadi sederhanakan saja, jika ada rejeki lain kita bisa memanfaatkannya untuk hal yang lebih penting, misalnya menabung untuk membeli rumah sendiri, atau biaya persiapan untuk menyambut hadirnya sang buah hati. Sepakat ngga nih agan sista ?

Ngulik soal souveir mewah Atta ~ Aurel, Seberapa Penting Sih?



Eh, ane pengen nambahin sedikit soal souvenir nih. Kalo boleh urun pendapat untuk agan sista yang mau menikah atau bikin acara yang ada bagi-bagi souvenirnya, pilih souvenir yang ada nilai manfaatnya, ya gansis, biar ngga mubazir. Sayang aja kan kalo udah susah-susah kita pesan, akhirnya malah ngga kepake dan bisa jadi hanya berujung di tempat sampah, oh mubazirun emoticon-Mewek

Ngulik soal souveir mewah Atta ~ Aurel, Seberapa Penting Sih?


Okey, kita kembali ke pasangan atta dan Aurel, ane doain semoga dilancarkan hingga ke pelaminan dan menjadi contoh baik untuk anak muda lainnya, secara seleb mah selalu disorot dari segala arah, Bray emoticon-Motret termasuk penayangan acaranya secara live yang sempet disinggung oleh pihak KPI. Ngga heboh ngga seru kan? Asiyaaaaaap! emoticon-Leh UgaBadewe, agan sista yang udah nikah, kemaren souvenirnya apa nih, share dong di kolom komen.

Segitu aja deh ocehan ane hari ini, tetap semangat Agan Sista yang belom ketemu sama jodohnya, dan untuk yang udah ketemu, semoga sakinah, mawaddah, warohmah. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya emoticon-Jempol


Ngulik soal souveir mewah Atta ~ Aurel, Seberapa Penting Sih?



Narasi: Opini Pribadi
pictbygoogle


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh DianAhmadKaskus
Yuk, nikah emoticon-Peluk --buat yang belom emoticon-Leh Uga
Diubah oleh DianAhmadKaskus
dipilih, dipilih, dipiliiiiiiih!
Diubah oleh DianAhmadKaskus
Bener kata mas Ari, kita disuruh bercermin
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg udah sering itu sisir, sama sendok sambel 😂
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kondom kpan??
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu salah 1 nya parfum ? emoticon-Bingung

ane pengen parfumnya aja dehh :goyang
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lumayan buat kenang2an kalau pernah nikah....

sambil nunggu sidang talak pertamaemoticon-Thinking
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lo.emang dapet Cuy
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane waktu nikahan sopenirnya mangkok buat nyambel. mungkin makna terdalamnya "hidup ini pedes" emoticon-Leh Uga
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku gak pakai sovenir, langsung dikasih bingkisan isinya roti cokelat
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Betuul. Jan ampe mubaziruun


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di