CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengenal Anggia Kloer, Sekretaris Pribadi Edhy Prabowo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6052946caaadd213d44dc2ed/mengenal-anggia-kloer-sekretaris-pribadi-edhy-prabowo

Mengenal Anggia Kloer, Sekretaris Pribadi Edhy Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Makanya sebagai lelaki itu yg utama berdompet tebal. Wajah mah nomer sekian. Hahahahah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti masih pink terawat gurih2 nyoi, siapa sih yg ga kegoda tiap hari di ruangan kantor ketemu ayam kaya gini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Semuanya demi apem ..
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
anjroooyyy... sespri macam apa dikasih mobil sm sewa apartemen..... gk sekalian diajakin mampir.//ihihihihhi
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
bagus nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Sespri nya 3 ya infonya?
Sibuk bgt apa ya?
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
@jendralbuluk lu bisa deket dengan wanita cantik spt ini asal mau jadi binatang peliharaan cil emoticon-Smilie
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Sooooo duniawi
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Seleranya luarrr biasaa mas edy , tukang pisang aja lewaaat seleranya
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haduuuhhhh...saya benci pikiran saya...pasti mbaknya udah diapa2in sama beliau...
emoticon-raining
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bagus lah kalo sampe bisa menghidupi orang2 cantik gini biar terawat , beda sama yg bisa nya cuma minta pict & video nya doang tapi gak menghidupi emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
congorlubau dan JustMe10 memberi reputasi
haduh kok bisa di datangkan dari jauh trus nempol ke bapak
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
investasi berkelanjutan ini mah...

tolong istrinya dikabari tingkah suaminya
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
ini sih simpanan
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bening bgt yaak

kalo logikanya ya, masa iya udah dikasih ini itu yg mahal2
tapi ga diapa2in? wkwkwk

mana cewenya begini lagi. siapa yg ga tergoda
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang sekarang banyak yang suka suudzon,tidak baik ituemoticon-Ngamuk
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
yg ngmng dlu ahok ga ada tata krama kalo ngmgnin kang korupsi mana suaranyaaaaa kwkwkkw, cuma diboongin bani padang pasir dikit aja pada ngangguk2, para elit oposisi emang tau caranya begoin rakyat negara miskin kwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan 2 lainnya memberi reputasi
harus di buat peraturan kalo sekretaris harus cowo :maho
untuk menghindari hal hal seperti ini
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Barter Ma MEqi palingan /
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
sebagai asisten pribadi doi tugasnya urusan pekerjaan atau urusan pribadi. btw di apartemen apakah juga mengurus benih-benih pak mentery ?
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di