Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muhmantriAvatar border
TS
muhmantri
Mamah Muda ini Lelah Mengurus Bayi, Lalu Sindir Suami yang Main HP dengan Sebuah Lagu
Assalamualaikum Agan dan Sista dimanapun kalian berada, semoga sedang dalam kondisi yang sehat dan semoga ditambahkan kesehatannya.emoticon-Wowcantik

Sosial media kini menjadi salah satu tempat bagi seluruh insan di dunia untuk berbagi segala macam kegiatan yang dilakukannya dalam bentuk video. Video yang diedarkan luas setiap harinya di sosial media bisa berjumlah ratusan ribu sampai jutaan jumlahnya dan akan dibagikan di youtube, facebook, twitter, whatsapp, telegram, dan lain-lain.

Sosial media selain digunakan agar penggunanya diakui, juga digunakan untuk mencari perhatian dan dukungan dari orang-orang sekitar agar dirinya memiliki banyak pendukung atas tindakan yang sudah atau akan dilakukannya, hal ini lumrah adanya karena sejatinya manusia dari fase remaja hingga dewasa itu butuh namanya sebuah pengakuan dari orang-orang di sekitarnya.

Tiktok adalah salah satu sosial media yang lagi tren atau sering digunakan belakangan ini di seluruh dunia, mungkin semua jenis kalangan menggunakannya. Di Indonesia sendiri, dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia banyak yang menggunakannya.

Video tiktok yang dibagikan oleh akun instagram @makassar_iinfo memperlihatkan sebuah keluarga kecil yang terdiri dari suami, istri dan seorang anak, mereka terlihat sedang berada di dalam kamar tidur. Si istri yang seorang tiktokers terlihat sedang membuat konten di tiktok dengan menyanyikan sebuah lagu, sepertinya lagu ini berupa sindiran terhadap si suami agar mau bermain dengan anak mereka.
 

Lagu yang dinyanyikan oleh sang istri ini berisi kata-kata yang cukup nyelekit di telinga bagi mereka yang mendengarnya.
Quote:



Sindiran ini membuat si suami yang awalnya tidur-tiduran sambil main handphone, lalu langsung tersadar dengan senyum kecut sambil melirik sang istri dan kemudian mulai bergegas bermain dengan buah hati mereka.


Spoiler for Senyum Kecut Suami:


Berikut video sindiran mamah muda terhadap suaminya, cekibrot:





Apakah disini ada yang pernah disindir-sindir oleh suami atau istri, karena tidak saling membantu urusan anak dan rumah tangga? ?

Buat Agan dan Sista, boleh dishare ya bagi yang punya pengalaman disindir-sindir seperti video di atas atau bagi yang punya tips biar suami dan istri bisa saling kompak berbagi dalam urusan anak dan pekerjaan rumah tangga.

 

Sekian sebuah video yang bisa saya berikan untuk Agan dan Sista semua, baik yang sudah menikah agar nanti mampu bekerja sama membangun rumah tangga agar dapat mencapai nilai-nilai sakinah, mawaddah, dan warahmah. Buat yang yang belum aka JOMBLO fokus ke karir sajalah terlebih dahulu, agar kiranya memiliki modal untuk meminang pujaan hati yang sudah menunggu-nunggu.

Wassalammua’laikum Agan dan Sista.
#Threadhiburan
#Kitaadalahinsan
#Cintaindonesia


ucupthea
tien212700
tien212700 dan ucupthea memberi reputasi
2
93.6K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan