CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kata ALLAH Dipakai Umat Kristen, Pemerintah Malaysia Tak Terima
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6051ebcde128152c4454bd32/kata-allah-dipakai-umat-kristen-pemerintah-malaysia-tak-terima

Kata ALLAH Dipakai Umat Kristen, Pemerintah Malaysia Tak Terima

Quote:


Kata ALLAH Dipakai Umat Kristen, Pemerintah Malaysia Tak Terima Kata ALLAH Dipakai Umat Kristen, Pemerintah Malaysia Tak Terima Kata ALLAH Dipakai Umat Kristen, Pemerintah Malaysia Tak Terima

profile-picture
profile-picture
tien212700 dan tepsuzot memberi reputasi
Diubah oleh kafir.as.leader
Halaman 1 dari 2
Kata ALLAH Dipakai Umat Kristen, Pemerintah Malaysia Tak Terima
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan aloha.duarr memberi reputasi
Kata ALLAH Dipakai Umat Kristen, Pemerintah Malaysia Tak Terima
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Upin ipin ga mempan, harus buat media baru. Tp susah karena pemerintahnya aja begitu.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Bukannya udah selesai ya? Akhirnya pengadilan malaysia membolehkan ? Udah kayak yang punya surga mereka yak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
masih mending lah disana mengklaim kata Allah doang

lah yang disini mengklaim surga untuk golongannya doang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
Apa kabar sama Yahudi yang nabinya diklaim semua




emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
Ane penasaran
Di negara bahasa inggris. Mereka pake kata "allah" atau kagak ya di kitabnya
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kan menganut trinitas
Tuhan Bapak(Allah)
Tuhan Anak(Isa)
Tuhan Ibu(Maria)
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kata ALLAH Dipakai Umat Kristen, Pemerintah Malaysia Tak Terima
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Yg memprotes kurang jauh mainnya emoticon-Big Grin tengok lah kau ditipi acara religi umat kristen pasti nyebut kata "Allah" tapi pelafalannya beda.

Tergantung iman masing-masing ja lagi, lagian dlm islam ada asma'ul husna udh menjadi sebutan lain dr yang maha kuasa.
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan pilotugal2an541 memberi reputasi
bule barat kristen anggap kalimat "allah" hanya untuk muslim

apa kristen di indonesia & malaysia masih pakai kalimat ' allah " ?

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dipaten kan saja kalo begitu...

emoticon-Stick Out Tongue
Allah lu pake dagh...


Aku pakai Gusti Alloh saja...


disini non muslim make tulisan arab aja bisa dianggap menghina Quran emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
Masih mending muslim disini daripada di malingasia
malaysia? kagak kaget gw, melayu versi mereka aja kudu beragama islam kalo kagak islam kagak diakuin melayu
lebih wow daripada orang arab tempat islam muncul, mau agamanya apa juga tetep disebut orang arab emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:




melayu islam memang begitu gan

ane di LN dulu kenal melayu warga filipina, sekeluarga besarnya semua katolik
mereka enak diajak ngobrol dan suka membaur,


tidak seperti melayu islam, yg merasa ekslusif dan ras hebat dan selalu mengagungkan kejayaan kesultanan islam mereka,
padahal kesultanan islam mereka tidak ada seujung kuku dgn kerajaan sriwijaya mereka di masa lampau
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan Kepala.Jenggot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nasbung cabang jiranemoticon-Ngakak
Diubah oleh wonxintinxxx
Muslim mengakui bahwa alquran menyemprulnakan kitab2 sebelumnya,berarti mereka otomatis mengakui kata Allah sdh ada di kitab taurat yahudi&injil kristen

Jadi janganlah nge klaim kata Allah hanya untuk muslimemoticon-Big Grin
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Lah gimana..
Harusnya memang Tuhannya sama..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di