Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NovellaHikmiHasAvatar border
TS
NovellaHikmiHas
Benarkah 5 Ciri Pada Wanita ini, Masuk kategori Wanita Cantik?

Wanita-wanita Cantik


Assalamualaykumwarahmatullah

Tuhan menciptakan manusia dengan sesempurna-sempurnanya bentuk. Meski demikian, tidak ada manusia yang sempurna selalu ada kelebihan yang menyertai kekurangannya.

Daya tarik wanita, umumnya lebih banyak berasal dari fisiknya. Meski ada pula daya tarik dari kecerdasan atau dari sikapnya. Kali ini ane bahas daya tarik wanita dari sisi fisiknya, benarkah jika memiliki satu diantara ciri fisik berikut akan menjadi daya tarik tersendiri?


1. Alis Tebal Hitam


Alis tebal di atas mata terkadang menjadi keistimewaan seorang wanita. Lihat saja ketika ada wanita yang ditakdirkan beralis tipis, maka ia akan berupaya menggambar atau menebali alisnya dengan alat tertentu. Sedangkan untuk yang telah ditakdirkan beralis tebal, tentu ia tidak perlu repot lagi untuk menebali atau menggambar.


2. Hidung Mancung


Berhidung mancung adalah satu diantara fisik yang diharapkan oleh setiap orang terutama wanita. Tentu saja, hidung mancung atau menonjol pasti akan menjadi keistimewaan pada wajah seseorang, karena berada di tengah-tengah wajah.

Sampai-sampai banyak sekali produk atau alat kecantikan yang memproduksi alat pemancung hidung, peninggi hidung dan sejenisnya. Bahkan, orang-orang yang berniat operasi wajah, pasti ia akan meminta agar hidungnya dapat dirubah lebih mancung. Ada juga saat pesta-pesta perias wajah diminta agar riasannya dibuat agar hidung bisa nampak lebih mancung.

Jika seseorang sudah ditakdirkan tercipta mancung, tentu saja ia tidak perlu repot melakukan upaya yang telah disebutkan.


3. Gigi Gingsul


Satu gigi taring yang menonjol baik bagian kanan atau kiri, yang sering disebut gingsul, juga bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Bahkan anggota JKT48 yang bergigi ginsul itu menjadi favorit para penggemarnya. Karena gigi ginsul yang nyempil itu dapat menambah aura manis pada si wanita.


4. Lesung Pipi


Lubang kecil pada kedua pipi yang biasa disebut dengan lesung pipit itu, juga dapat mewarnai keindahan wajah wanita, apalagi saat wanita itu tersenyum, maka lesung pipit itulah yang akan muncul lebih jelas.

Tentu saja saat lesung pipit muncul lebih jelas, keelokannya tidak dapat dipungkiri. Tetapi tidak mutlak juga sih, kembali kepada selera. Hanya saja umumnya adanya lesung pipit itu merupakan daya tarik tersendiri.


5. Mata Bulat Coklat


Jarang-jarang di Indonesia ada yang memiliki warna bola mata selain warna hitam. Untuk itu terkadang wanita yang ingin menambah kepercayaan dirinya, ia akan menggunakan lensa mata pada matanya dengan yang berwarna.

Supaya tidak mencolok, akan memilih lensa mata berwarna coklat. Bentuk mata bulat dengan dipadu warna bola mata coklat, tentu itu sebuah keindahan tersendiri. Ketertarikan memang berawal dari mata lalu turun ke hati.

Untuk itulah, di dalam islam ada perintah dan ajaran untuk menundukkan pandangan antar lawan jenis. Karena dari pandanganlah sumber segala sesuatu.

Itulah sedikit ulasan apa saja yang dapat menjadi daya tarik wanita. Meski sejatinya, apapun yang ada pada wanita itu adalah keindahan. Sehingga perlu sekali untuk ditutupi, dijaga.

Wassalamualaykum warahmatulloh


Penulis : NovellaHikmiHas
Narasi : Oppri
Sumber gbr: google, dokpri, pinterest
istijabah
ceuhetty
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan